SELAMAT DATANG 2011

Happy new year……

Tahun baruan, jelasnya koq nggak ‘pantes’ yah klo anteng dirumah, sebelumnya emang dah ancang-ancang pokoknya kemana lah…. 

But, sampai jam segini hujan belum mereda juga. Nrecek rintik2.  kayanya sih langganan dari dulu seperti ini, namanya juga pas musim ujan. 

Bangun tidur tadi, si Fahmi (my 2nd kid) sudah ngringik (merengek) “ ayoo ke Bon Bin “ . singkatan kebun binatang alias Surabaya Zoo.

Tau tuh dia dapat ide dari mana, kemaren aku juga nggak nyinggung2. tapi yah gpp-lah toh deket sini aja. Paling 15-20 menit ke lokasi. Sejujurnya sih rada males klo pas hujan-hujanan gini, becek nyepret belum lagi ntar bau kotoran hewannya. Pasti ‘mak seng…’. 

So pagi pagi sudah mempersiapkan segala sesuatunya palagi pagi ini bude (the nanny) pulang kampung ada acara selamatan Bapaknya yang kapan hari meninggal. Untungnya makan pagi sudah siap, tinggal ngumeki anak-anak aja.

Setelah beres2, tapi ya terpaksa harus nunggu nggak jelas kapan hujannya redanya. Yang paling mbencekno masa iddle nunggu gini, anak2 suka main perang-perangan , kejar-kejaran terus yang ujung-ujungnya tengkar beneran, trus nangis trus saling hantam. Phuuuuuff kan emaknya juga bisa ngambek klo dah gini. 

Kemarin sempat terpikir mungkin hari ini ke kenjeran aja, cuman klo lihat hujan begini mending yang terdekat aja deh. Untung si kecil minta Bon Bin jadinya nggak jauh-jauh.

Klo pergi kemana-mana kita sukanya puaaagi banget berangkat so nyampe di lokasi masih sepi, tepat jam-jam abis dhuhur bisa pulang. Jam-jam 1 – 2 an adalah jam rewelnya anak2, selain pasti sudah kecapekan pasti dah ngantuk, waktunya harus dibobo-kan. And, emak bapaknya kan juga tjafek…

 

Well… get ready to go now…

Advertisements

7 Responses so far »

  1. 1

    bundafahri said,

    hahahhaaa………..geli sing,anake perang2an,emake ngambek kuwi lhohihihi…….

  2. 2

    farahrazaq said,

    Haha.. Nemu kata ‘mbencekno’ di sini.. Aku dulu yo suka di ajak Eyangku ke bonbin.. Jd kangen..

  3. 3

    inacw said,

    Dear All :updated news, hujannya kterusan ampe siang, mereka dah ngantuk akhire bobok. pas tidur sempet ‘terang’ tapi gak lama ujan lagi. GATOT deh.@mba ika : kan emaknya juga manusia he he….@mba Fika : kangen dibilang mbencekno apa kangen ke bon bin-nya?

  4. 4

    farahrazaq said,

    kangen temenku yg suka bilang mbencekno sama kangen eyangku yg suka ngajak ke bonbin.. hehe

  5. 5

    nitafebri said,

    iya yaa pergi pagi memang enak belum rame..klo tambah sore tambah rame..btw gaji yaa jalanjalannya.. yaa udah moga besok bisaa..

  6. 6

    intan0812 said,

    masih ada hari esok, kan minggu masih libur toh… bisa jalan2

  7. 7

    inacw said,

    @ Mb Nita & Mb Intan : iya sampe malem kmrn sby hujan terussss…. pagi ini cerah, semoga deh jadi jalan2nya ‘coz gantian emaknya yang ‘kehilangan’ semangat. kuciwa yg kemaren dah packing macem2. he he…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: