Janji Nemani Renang Lunas

Hari ini sabtu minggu ke-2, artinya kantorku libur. Temen-temen  banyak yang nggak yakin  klo sabtu ini beneran libur. Soalnya kan jarang-jarang ketemu sabtu ke-2 di tanggal muda.

 

Alhamdulillah, berarti janji nemenin renang Farid terpenuhi….

Dari bulan lalu dia udah merengek minta ditemenin nanti pas pelajaran renang sekolah ( setiap sabtu awal bulan). Dia mau pamerin gerakan-gerakan renang yang udah dia kuasai. Kasian dia selama ini memang tidak pernah diantar renang, biasa kita nitip sama gurunya.

Pas renang, kebanyakan memang bundanya ikut ke lokasi. Tapi yah gimana lagi klo sabtu kan  Pembantuku yah nganter yang kecil di PlayGroup. Jadi selama ini dia memelas tetep aja nggak memungkinkan untuk bisa memenuhinya. Sedangkan klo cuti juga susah, nggak ‘etis’ akunting cuti awal-awal bulan. Resiko ditolak mentah-mentah aprroval cutinya.

aku juga nggak nyangka sabtu ini berarti libur, makanya dari kemarin udah meminta maaf sama dia mungkin belum bisa nemenin renang tapi maunya aku ganti ajak renang sendiri ke tempat lain. dia tetep maksa terus agar ibunya mau nemenin pas renang sama temennya se-sekolahan.

 

Jadilah hari ini aku temani. Tetep dia bareng rombongan ‘bemo’ sekolahan, aku bareng ayah pagi-pagi menuju lokasi duluan. Aku nunggu disana 1 jam-an.

 

Ketemu ibu-ibu yang lain, jadi merasa bener-bener sudah ibu-ibu ( ya iya lah…). Keseharian dikantor bawaannya nggak kaya ibu beneran.

Semua pada bilang “ tumben keliatan…”

Trus “ oh, ini toh bundanya Farid? “ .

lalu “ Wes Farid itu biangnya resek kelas B”.

He he…

 

Sudah typical ibu kali yah, ketemuan pasti ngobrol sana sini, bicara ini itu, rame. Sayangnya aku nggak begitu ‘pinter’ basa-basi, jadi banyak diamnya sambil mengamati si Farid berenang. Lagian kan harus aku manfaatkan benar agar tau perkembangan renang dia dari pada ngrumpi ….


 

 

 

Sepulangnya aku bareng bemo rombongan. Toh banyak yang kosong, anak-anak yang ditemani bundanya pada dibonceng sepeda masing-masing. Berangkatnya aja anak-anak ikut bemo.

Syukur alhamdulillah nggak jadi keluar uang buat naik angkot plus becak…. Bisa hemat pas di saat begini. 

Advertisements

4 Responses so far »

  1. 1

    rudal2008 said,

    Asyiiiik………..Renang yooooo rame-rame….Happy weekend ya….

  2. 2

    bundafahri said,

    asiikkkselamat menikmati ibu beneran hahahahaa

  3. 3

    inacw said,

    rudal2008 said: Asyiiiik………..Renang yooooo rame-rame….Happy weekend ya….

    makasih, met liburan juga.

  4. 4

    inacw said,

    bundafahri said: asiikkkselamat menikmati ibu beneran hahahahaa

    iya nih, jarang ngumpul ibu ‘beneran’ jadi rada canggung. he he…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: