Jatuh lagi jatuh lagi …

Aduh, baru kemarin si Farid kesakitan karena luka di betisnya, malem ini janggutnya luka, lumayan lebar sampe dagingnya keliatan. Lagi-lagi, karena jatuh waktu mainan sama temen-temennya di tangga tempat dia belajar ngaji sore hari. Ikut miris dan kasian meliat lukanya.

 

Rencana mau ke dokter malem ini sambil nunggu ayah datang, tapi koq dia-nya looks fine yah? Normal tingkahnya, tetep aktif lari-lari ama adiknya. Malahan dia masih datang les. Insyallah ngga panas sih badannya. Semoga baik-baik (berharap).

 

Sorenya tadi, pembantuku cerita dia nangis kesakitan waktu dikasih betadine. Mas yang biasa antar jemput sampe ikut ketakutan klo-klo ntar dimarahin. Lawong emang anaknya jatuh jatuh sendiri mainan, yah nggak mungkin lah kita salahkan.

 

Memang sering sih farid jatuh, babras sana babras sini, karena sepedaanlah, lari-lari lah…. Sampe hafal. orang bilang namanya juga anak laki-laki. Tingkahe akeh. Alhamdulillah yah cepet juga sembuhnya.

Banyak yang bilang dia nakal, resek, tapi aku tetep menganggapnya itu bagian dari keaktifannya. asal tidak diluar batas aja.

Advertisements

2 Responses so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: