A Busy March

Ada temen nanyak “ Nggak posting Na?” Aku jawab “ Apanya?” Lalu dia jawab santé posting SAP tapi kaya nggak serius. Aku langsung nyandak “ ooooh, posting itu…” *MP kamsudnya… aku bilang “nggak dulu, ruepot…. Tapi klo ntar pas buosen yah ditinggal nulis-nulis deh”.

Dia salah satu temen kantor yang aku beri tau alamat URL MP-ku. Hanya 2 temen kantor yang aku beri kehormatan untuk mengunjungi rumah mayaku *Yeeek… siapa juga yang butuh yah. Aneh aja sih, ada perasaan nggak sreg kalo yang lain pada tahu, mungkin karena kita setiap harinya ketemu, atau kadang aku menuliskan cerita kantor….atau mungkin takud dibilang nggak kerja ( Suwer salah besar! Kan sesekali ngedraft cuman buat selingan pas bosen).

Kemaren-kemaren sebenernya ada aja ide buat dituliskan, tapi selalu aja lewat, saking sibuknya. Nggak sempet lagi disambi nge-draft. Dirumah pun dah ngantuk puol.

Yes, it’s March. Baru kali ini dapet perusahaan yang tahun bukunya berakhir maret. Karena sekarang akhir tahun, jadinya banyak hal yang perlu disiapkan dan di-reconcile. Puncaknya di akhir bulan ini, so pasti numpuk antara laporan SPT masa plus audit tahunan dari KAP.

Kalo yang sekarang sih lagi mumet reconcile buat audit Pajak. Langganan diaudit pajak sekitar feb-mar . Lumayan complicated.

Wal hasil emang nggak banyak waktu buat menuangkan ide. But memang idenya jadi nggak sempet keluar ‘coz melototin kerjaan.

Jadi keinget tepat setahun yang lalu gara2 lembur audit pajak, aku sempet jatuh sakit dan terpaksa stay in a hospital. Itu… types. Dan sembuh belum genap sebulan udah harus lebur-lembur lagi hampir 2 mingguan buat audit laporan komersial.

Resiko deh, mau gimana lagi. Klo semisal anak sekolah, yah audit ini ujiannya. Ya masak nggak masuk ujian….

Insyallah sekarang lebih menjaga dan sudah lumayan sadar kesehatan, banyak minum supplemen, cucu capi, rebusan jejamuan, nggak asal jajanan jalanan *klo nggak kepepet saking ngebetnya .

Well.…..semoga saja semua berjalan baik.

Advertisements

5 Responses so far »

  1. 1

    mellyheaven said,

    Hehehe, ciayo ya, mba!

  2. 3

    nendenros said,

    Iya ya…jarang yang tutup buku Maret. Perusahaan apa sih mBa?

  3. 4

    inacw said,

    nendenros said: Iya ya…jarang yang tutup buku Maret. Perusahaan apa sih mBa?

    PMA india mbak..

  4. 5

    nendenros said,

    inacw said: PMA india mbak..

    Di India taun barunya bulan April kali…:D


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: