Pek Epek Epek…

Pek epek epek…

ada anak ayam

Ayame menthok

bla bla ….

*nggak bisa menirukan.

Ini adalah lagunya si Farid yang dia dapet entah dari mana. tapi saking seringnya di’nyanyi’kan dirumah, adiknyapun hafal. liriknya suka diganti ganti sendiri sehingga terkesan lucu.

lagu ini menjadi khas lagu yang dipakai anak-anakku kalo lagi nggodain emaknya sholat. sedikit aja kurang konsentrasi, sholatku jadi batal saat mereka mengganggu dengan lagu ini. yah gara-garanya aku pasti senyum berlanjut ketawa.

jadinya aku milih melaksanakan sholat nunggu mereka lagi focus mainan. atau klo nggak gitu ruangan langsung aku kunci rapat menghindari isengan mereka. walaupun tetep aja mereka nggak kehilangan akal dengan menyanyikannya di depan pintu atau lewat kaca ruangan sebelah samping.

Ini lumayan geli plus menjengkelkan juga, tapi namanya anak-anak ya gimana lagi. diajak sholat bareng malah mbangkang. mudah-mudahan mereka segera mengerti. belum waktunya aja.

dalam banyak hal, anak-anak memang kompak kalo ngegoda emaknya.

Advertisements

11 Responses so far »

  1. 1

    bundel said,

    inacw said: Ini lumayan geli plus menjengkelkan juga, tapi namanya anak-anak ya gimana lagi. diajak sholat bareng malah mbangkang. mudah-mudahan mereka segera mengerti. belum waktunya aja.dalam banyak hal, anak-anak memang kompak kalo ngegoda emaknya.

    Mbak Ina, jangankan anak kecil, anak saya yang udah dewasa semua juga begitu, shalat disuruh ngimamin nggak mau, pas saya shalat sengaja ngocehin apa yang lucu-lucu atau pasang video dari youtube yang tentang orang shalat di padang pasir, terus lama-lama lagi sujud orangnya melorot karena diisengin temennya.Godaan syetan banget deh, tapi ya udah mau gimana lagi, habis kalau mereka pada pergi nggak pulang-pulang saya juga kangen kok………..

  2. 2

    drackpack said,

    Hehehe………. baguslah kalo bisa kompak. Biarpun kompaknya dalam ngejailin Emaknya.

  3. 3

    nitafebri said,

    keknya ampun tuh lagunya klo dinyanyiin pas lagi di omelin sama ibunya hehe..

  4. 4

    cawah said,

    ehhh kirain judulnya tadi empek2…aduhh…ternyata salah,..padahal makanan kesukaanku tuh….apalagi buatan umiku hemm…rindu dengan makanan satu ini

  5. 5

    inacw said,

    bundel said: nak saya yang udah dewasa semua juga begitu,

    apalagi yang masih kecil yah bunda…. abis lucu banget sih.

  6. 6

    inacw said,

    drackpack said: Hehehe………. baguslah kalo bisa kompak. Biarpun kompaknya dalam ngejailin Emaknya.

    iya mbak, mereka hobi banget bersatu urusan begitu. klo nggak malah gantian mereka yang tengkar.

  7. 7

    inacw said,

    nitafebri said: keknya ampun tuh lagunya klo dinyanyiin pas lagi di omelin sama ibunya hehe..

    mereka suka nge-ganti lirik dengan menyesuaikan ‘situasi’. kreatif,lucu tapi ngregetno klo pas muntab.

  8. 8

    inacw said,

    cawah said: ehhh kirain judulnya tadi empek2…aduhh…ternyata salah,..padahal makanan kesukaanku tuh….apalagi buatan umiku hemm…rindu dengan makanan satu ini

    he he…. ketipuuhuu… kurang huruf ‘m’nya mas. saya juga suka koq.

  9. 9

    bundel said,

    inacw said: apalagi yang masih kecil yah bunda…. abis lucu banget sih.

    Lucu campur nggemesin jadi satu ya mbak In? kwakakaka……. mau marah jadi nggak bisa deh.

  10. 10

    bundel said,

    inacw said: mereka suka nge-ganti lirik dengan menyesuaikan ‘situasi’. kreatif,lucu tapi ngregetno klo pas muntab.

    Iki aku banget mbak In. Ngantek seprene padahal bocahku wis pada tuwa jenggoten! 😀

  11. 11

    inacw said,

    bundel said: Iki aku banget mbak In. Ngantek seprene padahal bocahku wis pada tuwa jenggoten! 😀

    nah itu sing malah luwih lucu. gerang2 reunian ama bundanya.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: