Dalam Rangka…..

Dulu pas Ultah begini, aku biasa diem diem aja. Nggak ada yang kasih selamat yah nggak papa koq. Akhirnya yah tidak pke acara bawak-bawak sesuatu. Nggak ada yang inget tanggal lahirku kan malah bersyukur berarti nggak ditodong he he…. *dasar.

Tapi yah nggak jarang sih aku bawa makanan ke kantor di hari biasa, tanpa pake dalam rangka apapun. Kadang sekedar Tape Goreng, Singkong Goreng, kadang Ote-Ote, Pentol Tahu atau Kue-kue jika pas abis nyobain resep. Pokoknya homemade by me.

Sebelumnya, nggak ada yang care ama tanggal lahir masing-masing. E’e lha koq sejak minggu lalu udah ada yang nylethuk ” hayooo siapa yah yang mau ultah, aku udah punya catatan semua tanggal lahirnya lho… piye dibooking-no pinjem mobil sekarang?”

Yang merasa (baca:aku) pun mesam mesem tok.

Udah setahunan ini menjadi tradisi baru anak-anak Fin&Acct Dep bahwa siapa yang ultah, so harus nraktir. Seringnya kami pergi beli Bakso Cak Giman pas istirahat. Aslinya aku dah rencanain pesen Batagor langganan biasanya en cukup dimakan di kantor aja. Nggak ribet pake wadah makan karena bisa langsung dimakan dengan memakai alas dari bungkusnya. Tapi ternyata si Mang penjual pulang ke Bandung belum kembali juga. Udah di-sms temenku ternyata pas hari H bakal belum balik.

Tau deh bawaannya wegah banget klo acara di luar. Nggak suka jadi judul acara, risih aja. Padahal klo itung2an budget mah bisa jadi lebih hemat klo makan diluar. Karena peserta jelas cuman satu Dept. Plus sopir.

Demikian juga di Lyn (antar jemput). Si sekretaris di hari sebelumnya udah abang-abang lambe ” ayuk yuk besok kita pada ke rumah Mbak Ina, kan besok ulang tahun…”. Duh, koq inget aja se…. Diapun menjawab ” lawong aku disuruh ngingetin birthdaynya orang sekantor”. Yaudah, sekalian pesen jajanannya. Lagian nggak enak juga, kebiasaan kita di mobil jika pagi, anak-anak suka bawa gorengan buat dimakan bareng di perjalanan.

Kalo group lyn sebelumnya, aduh… ada bau makanan dikit aja kaca mobil langsung dibuka. Huh, jadi nggak enak deh. Nah klo anggota jalur lyn yang sekarang emang lebih rame n asyik. Cawak, Ngecopros terus klo di perjalanan. Senengnya tuh sering ada yang bawa makanan di mobil. Okey, now it’s my turn…

Hari ini aku bawakan kue buat temen-temen kantor dalam rangka 02 Juni-an kemaren. Well…bukan kue tart layaknya ulang tahun betulan, aku lebih memilih jajanan tradisional aja. Selain lebih murah meriah, dapetnya banyak, yang kebagian jadi me-luas plus ini kan sukaanku juga.

Alhamdulillah,selain anggota Lyn en departemenku, beberapa temen baik luar Dept. Juga dapat kebagian. Walaupun sayang beberapa yang dapat ‘jatah’ malah hari ini pada cuti. Semoga ini tidak mengurangi barokah-Nya dari niat yang udah kutata dan apa yang saya panjatkan dapat dikabulkan. Amin.

Advertisements

7 Responses so far »

  1. 1

    bundananda said,

    Jd bagi2 kue apa mbaaak?

  2. 2

    cawah said,

    seberapa banyak kuenya hehehehe…

  3. 3

    rirhikyu said,

    Ehhh, happy belated b’day yaaaa 🙂

  4. 4

    inacw said,

    bundananda said: Jd bagi2 kue apa mbaaak?

    macem-macem jajanan, campur-campur. ada cake pisang, sus, lemper,risoles, lumpia, kue tok juga nogosari. prefer gini dari pada tradisi Bakso.

  5. 5

    inacw said,

    cawah said: seberapa banyak kuenya hehehehe…

    lumayan Mas, iso roto.

  6. 6

    inacw said,

    rirhikyu said: Ehhh, happy belated b’day yaaaa 🙂

    Makasiiih banyak.

  7. 7

    cawah said,

    inacw said: lumayan Mas, iso roto.

    wah kapan2 kirim kuenya kejogja ya bu hehehe


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: