Merasa Kenal tapi dia Enggak

Kalo nggak salah namanya Ridwan Halim. Siang kemaren dia datang ke kantor menemui pimpinanku. Sebelumnya pernah beberapa kali datang waktu aku masih tahun pertama di perush ini. Saat ini dia menjadi konsultan kami untuk beberapa kasus keberatan pajak yang sedang disidangkan. Dia jugalah yang menjadi anggota firma kantor tax consultant itu.

Waktu pertama kali melihat, aku sangat penasaran sama wajah itu orang. Bener2 kayak kenal. Sayangnya dia mungkin udah nggak mengingat sama sekali aku. Apalagi aku dulu nggak begitu tenar he he… jadi yah pasti terlupakan. Enggak puas, aku nelpon salah satu temen lainnya mencari konfirmasi. Akhirnya aku pun hampir 100% yakin dia adalah seangkatan di jurusan Perpajakan dulu.

Malahan, waktu aku menemui pegawainya di kantor dia, aku pun kembali bertanya apa bener bos-nya dulu lulusan ini tahun ini…. Dan beberapa keterangannya memang menguatkan. Si pegawai juga menambahkan bahwa si bos terakhir ambil S-2 di Australia.

“Wah…. Nggak nyangka”, bathinku. Nggak heran sekarang sukses bisa membuka kantor konsultan sendiri.

Seingetku, kalo nggak tepat dia dibilang pendiam, dia itu anak yang nggak terlalu suka ‘rame’, alias jarang terlihat ngobrol2 atau gruduk-gruduk apa gitu…. Jadi mikir, gitu kali yah calon orang sukses, kadang nggak keliatan. Padahal pas kuliah terkesan ‘biasa-biasa’, atau aku aja yang kurang mengenal dia. Dan sampe sekarang pun aku nggak menemukan dia di FB.

Sayangnya, entah alasan apa, sampe sekarang aku tetep nggak berniat menanyakannya langsung. Merasa nggak enak lawong dia aja nggak inget aku, masa yah aku ngaku-ngaku. Selain mungkin agak segan karena aku cuman jadi pegawai biasa, sedangkan dia bisa sukses menjadi konsultan di kantorku.

Ah.. Biarlah, cukup dibatin aja.

Advertisements

17 Responses so far »

  1. 1

    budheriris said,

    lha klo memang seangkatan ditegur aja, bunda…. ‘kali dia juga mikir, pernah ketemu dimana…. hehehe

  2. 2

    cawah said,

    wah lupa2 inget ya bunda hehehe….ayo cari tau lg bund

  3. 3

    rirhikyu said,

    tegur aja gpp koq ^_^mungkin dia jg lupa2 inget.

  4. 4

    aghnellia said,

    ridwan halim? Orang bogor juga? sound familiar.. Orangnya tinggi, putih, mata agak sipit? Kalau iya, mungkin orang yang sama yang aku kenal! ;))—–edit duuh kirain ini lapaknya mba iah..ternyata punya mba inna..sory yaah *sungkem*

  5. 5

    bundananda said,

    mbak,kadang sbnrnya dia ingat lho sama qta..tapi segan jg mo negur bukan krn dia sombong, tp khwtr mbak ga kenal dia.

  6. 6

    rosshy77 said,

    pura2 sok akrab aja sayeh..dulu anak perpajakan bukan??

  7. 7

    inacw said,

    budheriris said: lha klo memang seangkatan ditegur aja, bunda…. ‘kali dia juga mikir, pernah ketemu dimana…. hehehe

    harusnya dia juga kepikiran yah…. tapi udah 13 thn yang lalu?

  8. 8

    inacw said,

    cawah said: wah lupa2 inget ya bunda hehehe….ayo cari tau lg bund

    aku sih yakin … tapi nggak enak aja nanyain langsung.

  9. 9

    inacw said,

    rirhikyu said: tegur aja gpp koq ^_^mungkin dia jg lupa2 inget.

    kayaknya nunggu kalo udah ada kesempatan berhubungan langsung aja deh … masalahnya sekarang nggak berurusan ama aku.

  10. 10

    inacw said,

    aghnellia said: Orangnya tinggi, putih, mata agak sipit?

    bener sih… tapi nggak ngerti asli darimana. kuliah di SBY.*Salah nggak papa koq..

  11. 11

    inacw said,

    bundananda said: mbak,kadang sbnrnya dia ingat lho sama qta..tapi segan jg mo negur bukan krn dia sombong, tp khwtr mbak ga kenal dia.

    semoga aja dia sama2 penasarannya. Pengen masti’in lagi ama temen sekelas lainnya. Sayang pas reuni kelupaan nanyain temen2.

  12. 12

    inacw said,

    rosshy77 said: pura2 sok akrab aja sayeh..dulu anak perpajakan bukan??

    sayang aku pemalu Bunda…. he he…iya, kami(?) tax angkt 95. sama ta?

  13. 13

    rosshy77 said,

    inacw said: ya, kami(?) tax angkt 95. sama ta?

    wuaakaakka..bukan bun, aku anak usu 96maksudku; itu kalimat wkt pura2 sok akrab sambil nanyain si bapak itu

  14. 14

    inacw said,

    rosshy77 said: wuaakaakka..bukan bun, aku anak usu 96maksudku; itu kalimat wkt pura2 sok akrab sambil nanyain si bapak itu

    oooh… udah berasa akrab koq bun.

  15. 15

    rudal2008 said,

    Menarik ceritanya, Sambarin saja mba orangnya, kalau jodohkan ngga kemana-mana…hahahaha…..Peace D”.

  16. 16

    inacw said,

    rudal2008 said: Menarik ceritanya, Sambarin saja mba orangnya, kalau jodohkan ngga kemana-mana…hahahaha…..Peace D”.

    jodoh jadi temen maksudnya…. Thanks deh.

  17. 17

    rudal2008 said,

    inacw said: jodoh jadi temen maksudnya…. Thanks deh.

    Yoooooiiiiii……..kembali thanks.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: