hobby interview

Maklum hobby interview ku mulai muncul lagi…hehehe” begitulah ungkapan temen waktu kemaren aku diemail-i menanyakan mungkin aku mengenal sebuah nama PT. dia lihat di jobstreet.

lumayan bikin aku ketawa, hobby yang aneh…. he he… tapi, ternyata klo udah ‘hobby’, pasti ketagihan. sejujurnya, aku juga merindukan ‘gelora’ perasaan jadi anak baru di sebuah perush he he….. berhubung saat ini aku nggak ada alasan untuk keluar, yah tetep stay aja. apalagi beberapa ‘sodara’ ggwi tercinta juga ada disini, jadi mikir juga aku kurang apa ?

but, actually that’s just a joke. mungkin ada yang bener2 hobby begituan, tapi aku melihatnya ini pasti ada alasan tertentu. dulu, orang ngeliatnya aku hobby lompat-lompat pekerjaan. sempet ada temen yang menilaiku ‘miring’ mengiranya aku yang cak cek atau suka nggak betah-an di satu tempat. pertanyaannya kalo pas ketemu “ sekarang udah pindah dimana lagi?”. ealah lha koq ada pengikut juga dari temen sendiri.

Well, orang punya alasan sendiri-sendiri. you have no idea with my live!!, begitulah mungkin ungkapan yang pas klo ada yang menilai macem2 soal diri kita.

seingetku, terakhir si temen pindah (lagi) karena pengen cari kerja deket tempat tinggalnya, biar waktu nggak kemakan di perjalanan mengingat udah punya baby. Nah sekarang mau hunting yang lain…. Situasi dan kondisi memang bisa merubah keputusan yang sudah kita buat sebelumnya. kita nggak boleh bersuudzon ama pilihan orang lain.

seperti aku dulu… waktu aku pindah dari yang sebelumnya, mungkin banyak kawan yang menilai ‘aneh’. katanya mau cari yang deket deket, udah dapet lha koq malah pindah menjauh lagi? Bukannya katanya waktu buat keluarga lebih penting dari pada uang ? kerja dimana pun sama? aja Bla bla bla…

dan memang baru kali ini aku anteng nggak lagi kirim2 lamaran kerja. saat ini aku menilai keadaan masih aman terkendali, hubungan pertemanan disini oke, gaji dah equal ma pekerjaan (insyallah), jadi tidak ada alasan pindah.

8 Responses so far »

  1. 1

    aghnellia said,

    emang dah brapa kali pindah buuu?

  2. 2

    rudal2008 said,

    Aku hobinya pindah kerjaan”Kutu loncat” Hehehe…Ceritanya menarik sekali.Tfs ya Inna.

  3. 3

    dgreena said,

    Aku masuk kategori apa ya?? Ga terlalu sering pindah sih… Sempat cukup betah di satu kumpeni dari 2003 ampe 2009, diselingi nikah n ngurus anak brenti… Dari 2009 ke 2011 udah pindah dari austen sing, trada maritime, ke austen lagi, freelance konsultan dan skarang berlabuh di cnooc… Kayanya ini bakal agak lama deh… 🙂

  4. 4

    rosshy77 said,

    aku sama sekali belum pernah pindah perusahaan sejak kerja disinipindahnya cuma kotanyaakh sekarang dah jenuh n mau resign sampe akhir tahun ini..bah..koq jadi curhat

  5. 5

    inacw said,

    aghnellia said: emang dah brapa kali pindah buuu?

    Udah 7 perush kayaknya. Pernah di PJTKI, lalu showroom, cold storage 3x, plastic & cosmetic packaging, dan sekarang stainless. Enaknya, punya banyak temen.

  6. 6

    inacw said,

    rudal2008 said: Aku hobinya pindah kerjaan”Kutu loncat” Hehehe…Ceritanya menarik sekali.Tfs ya Inna.

    laki-laki langkahnya panjang, nggak papa banyak pengalaman . Palagi profesi kayak mas.

  7. 7

    inacw said,

    dgreena said: Aku masuk kategori apa ya?? Ga terlalu sering pindah sih… Sempat cukup betah di satu kumpeni dari 2003 ampe 2009, diselingi nikah n ngurus anak brenti… Dari 2009 ke 2011 udah pindah dari austen sing, trada maritime, ke austen lagi, freelance konsultan dan skarang berlabuh di cnooc… Kayanya ini bakal agak lama deh… 🙂

    Sempet bertahan 6 tahun lumayan lah. Misal sekarang mau mencari yang terbaik kan tidak dilarang. Syukur udah ada tambatan hati terakhir. Aku pernah paling lama juga 5+ thn. Yang sekarang udah 3 thn +.

  8. 8

    inacw said,

    rosshy77 said: aku sama sekali belum pernah pindah perusahaan sejak kerja disinipindahnya cuma kotanyaakh sekarang dah jenuh n mau resign sampe akhir tahun ini..bah..koq jadi curhat

    Kelamaan emang bisa jenuh juga yah Bun? Padahal dah disambi ngeMPi he he…. Semoga deh keputusannya nanti adalah yang paling tepat buat keluarga.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

