Liburan . .

2 hari liburan ini kami ke krian, udah lumayan kangen deh ama rumah kami di Dua Permata….

Nungguin anak-anak pulang sekolah dulu baru cabut. Karena Ayah sabtu tetep masuk kerja so ke sananya kami bertiga naik umum, ayah ntar langsung jemput kami di halte sepulangnya kerja.

Berangkatnya sedikit kurang lancar. Rencana berangkat pengen naik kereta, biar anak2 seneng. Soalnya baru sekali doank naik kereta , itupun dah lama banget, waktu itu PP tanpa tujuan naik kereta komuter Surabaya porong.

Nah udah ngebelain ngepaskan ama jadwal keberangkatan, lha koq udah ngantri pas berhadapan dengan pelayan “kereta Arek Surokerto sedang dalam perbaikan, jadi belum dioperasikan”… kontan si adik ngreweli jadinya, emang dari awal udah semangat banget naik kereta se… langsung deh nyari alternative, yaitu naik kendaraan BISON kearah krian. Sekitar 1 km-an waktu mau aku kasih uangnya ke pak kernet lha koq “ ini ke malang mbak, bukan Krian….”. yaaaa…. Lha tadi bapak (makelar kali) yang naikin aku bilang tuh kendaraan ke krian, gimana koq jadi apes gini. Langsung minta turun trus naik Bis Ijo jurusan Mojokerto sebagaimana kebiasaan selama ini.

Well…Walopun nggak ngapa-ngapain juga dirumah sini alias cuman pindah tidur, tapi rasanya senengg deh, udah termasuk refreshing. Sambil nyapu-nyapu bersih2 kaca, nyuci baju kotor sisa kapan hari. Yang penting disambangi biar tidak sampek ditempati makhluk-makhluk ‘lain’… sekalian sowan ke ortu karena emang jarak rumah kami tidak jauh.

Acara wajib Klo kesini adalah pijet. Meski nggak kerasa pegel bener, tapi lumayan biar otot-otot nggak kaku, biar nggak sampe ada aliran darah yang macet. Ikhtiar biar nggak sampe kena stroke. Klo pijet di Surabaya minim 50 rb, mbah yang ini dikasih separuhnya aja udah puantes.

Kali ini aku juga ke Mbak Seh, si Tukang Potong langgananku sejak SD buat potong rambut. Murah meriah cumin 5rebu. Bagus lagi. pasti nggak lupa beli Rujak cingur. Banyak sih di Surabaya, tapi seneng aja klo beli disini.

Biasanya aku juga suka beli Serabi. Guurih deh klo beli di kampong dekat rumah ibuku itu, ada khas gosong-gosongnya gitu… masaknya pake kayu bakar. Klo beli di kota kurang gurih dan kurang nggosong.

Dan, yang paling menyenangkan ke rumah krian kali ini adalah karena aku ditemani laptop baruku he he….

Krian, 23.10.11 pukul 12.33 PM

Advertisements

10 Responses so far »

  1. 1

    wah cenangnya liburannnnnaku juga mau serabinya mbaaaaa

  2. 2

    javaleste said,

    krian mana mbak Ina? kelg suami banyak di krian situ..temu dst

  3. 3

    weh enaknya pijet hehe 😀

  4. 4

    raniuswah said,

    suka serabi gurih. . . .

  5. 5

    inacw said,

    srisariningdiyah said: wah cenangnya liburannnnnaku juga mau serabinya mbaaaaa

    padahal cuman pindah tidur lho…penggemar juga ternyata.

  6. 6

    inacw said,

    javaleste said: krian mana mbak Ina? kelg suami banyak di krian situ..temu dst

    saya daerah2 Bypass deketnya legundi tapi nggak sampe situ, masih ikut Sidoarjo. klo legundi dah masuk Gresik. misua orang krian kah?

  7. 7

    inacw said,

    sukmakutersenyum said: weh enaknya pijet hehe 😀

    iyya, hobby pijet. kan relaksasi…. *padahal dipijet yah mancal2 kesakitan

  8. 8

    inacw said,

    raniuswah said: suka serabi gurih. . . .

    tapi klo gosong dikit tetep mau?

  9. 9

    raniuswah said,

    inacw said: tapi klo gosong dikit tetep mau?

    justru kalo beli mesen yang agak gosongan..(BTW kenapa mak? nggak doyan ya? kalok aku malah seneng buangeet)

  10. 10

    inacw said,

    raniuswah said: justru kalo beli mesen yang agak gosongan..(BTW kenapa mak? nggak doyan ya? kalok aku malah seneng buangeet)

    idem… suka nyari yang gosong malah…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: