Rencana Family Gathering

Beberapa hari ini dikantor semua pada membicarakan rencana family gathering. Nggak di ruangan, nggak di mobil, pagi sore. Maklum baru pertama kalinya dalam sejarah. ….*kasiannya, melaz he he….

Tapi bukan hanya itu, berhubung pemicunya kurang normal, makanya ini jadi seru untuk terus dibahas. Mulai dari sabtu kemaren, bermula dari email dari spsi yang menuntut managemen agar memperhatikan kesejahteraan secara merata bukan hanya top manager. Akhirnya hari itu juga langsung diadakan meeting spsi – mangm. Dan baru mudeng kesejahteraan yang dimaksud adalah tuntutan rekreasi keluarga bersamaan setelah itu ada team yang mensurvey lokasi wisata di daerah malang .

Baguslah, sesekali dong….syukur jika berkelanjutan tiap tahun. Ini kan bentuk dari ‘kasih sayang’ perusahaan terhadap karyawan selain urusan materi (baca:salary). Apalagi judulnya aja pe-em-a masak mberangkatno sekeluarga aja nggak bisa, nunggu didemo apa… Dari pada arek produksi ngambek , mesin dijeglekno trus 1 coil rusak? 1 coil= 1 mobil mercy. Tapi gtu deh pabriknya india bul bul…

Namanya baru pertama, banyak perbedaan. Ada yang usul sana lah sini lah, mana budget dibatasi en produksi nggak boleh terganggu. But, telah diputuskan pergi ke pantai balekambang!! Lokasi di daerah malang selatan dengan 4 x pemberangkatan. Orang2 bagian kantor banyak yang nggrundel kurang setuju dengan alasan kejauhan ditambah jalannya kurang bagus. Waktu bakal habis di perjalanan karena sore pastinya sudah harus kembali. Belum lagi ada yang bilang berbahaya buat anak-anak kecil karena ombak terlalu besar. Namanya juga pantai selatan..

Jadi ikutan takud juga jadinya. Masa iya yah bahaya? Dulu pernah sih kesana 10 tahun lalu, tapi nggak inget kayak apa ombaknya. Klo dari surveyor sih bilangnya just fine. Sepertinya banyak temen yang nggak mau ikut deh. Banyak yang pada nylethuk “ ayo yuk 1 bus kompak belok aja ke selecta, deket

Sempet dimeetingkan kembali tapi tujuan tidak berubah, dipecah 2 tujuan yang berbedapun tidak diijinkan. Sepertinya yang ngotot kesana adalah para pengurus spsi yang mayoritas karyawan bag.produksi.

Hah repotnya manusia, dikasih rewel, nggak dikasih protes. Kan maunya orang-orang sekalian jauh ke bali kek, bareng2 libur barang 2-3 hari nyenengin keluarga pegawai….*ngimpi

Soalnya ngiri pabrik sebelah, bukan pma aja bisa tiap tahun berangkat.

Yah… ini memang soal rumput. Nggak boleh lihat rumput sebelah.

Parahnya, mana aku ditulis jadi panitia bagian konsumsi lagi. Adduhhhh malesnya……rekreasi lagi, bukankah aku bakal ruwet sendiri ama si krucilsku disono? Wegah deh ngurusin gtu-gtu. Mending yang single tuh yang ngelayani yang dah keluarga gini. Yang single harusnya yang jadi team panitia….*ngeles.

==Gara-gara sempet protes ibu kantin aja sekarang kena Cap cerewet terus. Tjafek dwe==

Advertisements

3 Responses so far »

  1. 1

    Jalan ke balekambang bagus, mulus, tidak berkelok. Banya 20m’an aja yang rusak, selanjutnya kembali mulus.Setelah jam 1130 (kan kalian kira2 tiba jam segitu) air sudah mulai surut dan sangat aman untuk anak-anak.Ongkos masuk juga murah meriah (nyonyaH besaR pasti suka kan, denger kata “murah”).Fotonya ada di fb-ku, it’s our favorite beach sih. Tahun kemarin aja 4-5x kesana.

  2. 2

    inacw said,

    laurentiadewi said: Jalan ke balekambang bagus, mulus, tidak berkelok. Banya 20m’an aja yang rusak, selanjutnya kembali mulus.Setelah jam 1130 (kan kalian kira2 tiba jam segitu) air sudah mulai surut dan sangat aman untuk anak-anak.Ongkos masuk juga murah meriah (nyonyaH besaR pasti suka kan, denger kata “murah”).Fotonya ada di fb-ku, it’s our favorite beach sih. Tahun kemarin aja 4-5x kesana.

    iya tha? tapi jarak tempuhnya itu lho yg bikin orang2 pada protes. kmrn sampe dipolling jadinya. denger2 sih berubah ke selecta…. orang2 prefer yg deket2 aja.bener, mak milih itu karena MURAH!! tapi orang sepabrik lho… klo harus naik bus mini kan jatuhnya yah mahal juga kan?koe melu ta? nyanggong disono ntar? dimulai tgl 11 dec ini.

  3. 3

    inacw said: iya tha? tapi jarak tempuhnya itu lho yg bikin orang2 pada protes. kmrn sampe dipolling jadinya. denger2 sih berubah ke selecta…. orang2 prefer yg deket2 aja.bener, mak milih itu karena MURAH!! tapi orang sepabrik lho… klo harus naik bus mini kan jatuhnya yah mahal juga kan?koe melu ta? nyanggong disono ntar? dimulai tgl 11 dec ini.

    nah, selecta (memang) lebih baik :D. soalnya deket TAPI BAYAR agak mahaaaal (ndoro putri pasti ubanan), haha!ati2 ya, siap2 payung. di batu kan pegunungan, lebih sering ujan daripada yang dikota.tapi adem, ga nyiksa panasnya daripada di balekambang :)kalian ikut yang tanggal berapa?kalo bisa, aku ikutan dah (asal si “itu” ga adaaaa 😀 *emoh bacok2an*) 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: