Nyemil Bareng

Sudah lumayan lama istirahat nggak bawa sesuatu untuk dimakan rame-rame di shuttle kantor, terakhir si donat. Dari kapan hari kepikiran enaknya dibawain apa yah? Pengennya mau beli pastel jadi tapi nggak kelakon. So, berhubung di kantor finance lagi janjian bawa sesuatu untuk dimakan ama sambel pecel, akhirnya yaweslah bikin gorengan aja. Sedikit nggak match it’s ok…. Anak-anak ada yang mau bawa sayur, krupuk buat dicocolin, ada juga yang bawa lontong.

Sekarang rada jarang bawa makanan ke kantor finance, lebih seringnya disantap di lyn antar jemputku.

Udah jadi kebiasaan sehari-hari dalam perjalanan menuju kantor, di mobil semua nyemil sambil ngobrol sana –sini. Kalo lengkap, mobil penuh diisi 7 staff plus sopir. Masing-masing anggota punya ‘brand’ sendiri-sendiri. Bapak sopir biasa belikan aneka macam gorengan, si a sukanya bawa pisang goreng atau apa aja yang dia temui di warung yang dia lewati. Sedangkan si b seringnya bawa dadar jagung. Lalu giliran si c suka bawa lumpia. Ada juga yang suka bawa cakue / roti goreng. Karena aku pernah bawain TL alias Telo (goreng), donat, maka itu yang jadi trademark aku. Selalu bikinan sendiri sih.

Maka pagi ini aku bela-belain umek di dapur bikin gorengan yang biasa dibuat temen maem bakso. Beberapa hari yang lalu udah beli kulit pangsitnya, niatnya awal buat dikonsumsi sendiri sih….

Dan, ternyata rata-rata temenku suka. Enak, komentarnya “ percobaannya berhasil mbak In”. Syukurlah.

Insyallah liburan besok aku mau bikin sesuatu lagi ah…. Ntar aku bawa juga buat temen-temen. Ngewangi ngenthekno….

Advertisements

9 Responses so far »

  1. 1

    javaleste said,

    wiiih tampak enaaak mb. isinya apa?

  2. 2

    tintin1868 said,

    wah bisa jualan tuh..

  3. 3

    faziazen said,

    jadi lapar..isi apa itu?

  4. 4

    inacw said,

    javaleste said: wiiih tampak enaaak mb. isinya apa?

    makacih….. nggak beda ama yang dijual ama si tukang bakso koq. aku isi parutan wortel ama pre sledri.

  5. 5

    inacw said,

    tintin1868 said: wah bisa jualan tuh..

    he he… persiapan pensiun yah. biasanya gorengan gini 500/bj klo di penjual pentol cilok. tapi ini aku kasih cacahan daging sih… berapa enaknya 100/bj yah?

  6. 6

    inacw said,

    faziazen said: jadi lapar..isi apa itu?

    sebenarnya mau diisi apa aja bisa lah. segala sayuran mbak. enak bikin dw, minyaknya terjamin nggak sisa-sisa.

  7. 7

    Hahaha jadi inget kisah pisang yg menggemparkan itu ;p

  8. 8

    inacw said,

    laurentiadewi said: Hahaha jadi inget kisah pisang yg menggemparkan itu ;p

    sejak itu dia udah nggak pernah bawak lagi lho…. palingan gorengan lainnya.

  9. 9

    Loh! Hehehe dipuji2 malah ga dibawa :d


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: