Menyambut Tahun 2012

Hari terakhir tahun 2011…. Seperti yang sudah-sudah, dalam rangka penghabisan cuti biar nggak kebawa ke tahun depan coz ntar malah mbulet itungannya, so hari ini aku bercuti ria. Sabtu sabtu lagi, nggak asyik klo masuk kerja. Palagi suami juga libur, klop deh.

Beberapa orang dikantor klo akhir tahun gini bisa mencutikan diri minim seminggu buat liburan ke luar negeri atau acara keluarga lainnya, sedangkan klo aku, nggak ada acara khusus yang direncanakan, yang penting meliburkan diri – nyante, itu sudah cukup. Atau, paling pergi deket-deket aja.

Menyambut taun baru kali ini kita ‘rayakan’ di Dua Permata, alias berkunjung ke rumah kami di krian dan menginap 3 malam. Sekalian biar si kecil bisa bermain-main sama saudara sepupunya di masa liburan sekolah ini. So untuk sementara nggak dulu menikmati indahnya pesta kembang api seperti saat di Surabaya, tapi kali ini lagi pengen perenungan dengan tiupan udara malam pedesaan.

Yups, Kangen kebiasaan waktu lalu dengan naik ke atas – di area jemuran, lalu duduk memandang langit menyaksikan gemerlapnya bintang sambil melakukan self analyzing dan memanjatkan beberapa doa kepada-Nya. Hati terasa begitu tenang, begitu dekat….

Well, masih belum siap apapun untuk resolusi hidup untuk tahun 2012 ini. Kalo dulu sebelum menikah suka menuliskan target-target dan keinginan yang harus dicapai, tapi sekarang ini prefer menjalani apa adanya. Berarti penurunan semangat kali yah… seharusnya kalo pengen maju dan berkembang, harusnya ada list to do untuk dilaksanakan ke depan.

Mungkin saat ini memang aku tidak ada target tertentu yang direncanakan di tahun 2012 selain hanya melanjutkan ‘hidup’ dan beberapa hal yang sudah terjalani. But, ada juga beberapa keinginan sederhana yang semoga diperkenankan untuk dikabulkan …… So, coba aku ulas lagi satu-satu :

Pekerjaan

Insyallah kantor yang sekarang adalah ladang rejeki yang terbaik yang akan terus aku jalani, jadi saat ini belum ada rencana melirik ladang lain. Alhamdulillah teman-teman dan lingkungan pekerjaan sudah ‘klik’ di hati, membuat bekerja lebih tenang sehingga tidak terasa aku sudah memasuki tahun ke-empat di company ini. Hubungan dengan atasan, insyallah just fine, semoga begitu seterusnya….

Tempat Tinggal

Masih akan menempati rumah kakak di Surabaya. Tidak jelas kapan rumah ini akan laku. Yang jelas, jika sudah ada pembeli, pilihannya nanti pindah rumah di Krian dan si kakak pindah sekolah atau kontrak dulu sementara. Kantorku, Tidak ada masalah dengan jarak yang bakal menjadi lebih jauh jika harus pindah tahun ini. Insyallah sudah dipersiapkan sebelumnya.

Kehamilan (?)

Masih ‘idle’ wal mengambang antara ‘puas’ dengan cukup dua jagoan kecilku ataukah masih harus dilengkapi dengan new princess. Dan tahun ini akan menjadi tahun terakhir idle-ku karena umur bakal mencapai batasan kehamilan yang aku set sejak awal, yakni 35. jika Allah tidak menghendakinya, maka insyallah kami bakal ambil cara kontrasepsi ‘final’ tahun ini.

Hubungan dengan-Nya

Alhamdulillah sudah setahun ini bisa rutin sholat dhuha, tidak lagi mencari-cari alasan kerepotan pagi hari. Sayangnya masih begitu berat dan sulit untuk bisa bangun malam bertahajjud. Belum banyak tambahan puasa sunnah yang aku jalankan kecuali karena keharusan bayar hutang puasa wajib dan beberapa puasa sunnah yang sangat dianjurkan. Semoga di tahun ini Allah akan berikan kemudahan dalam mendekati-Nya.

Overall, semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik di tahun 2012, diberikan rejeki yang lancar dan kekuatan iman selalu.

Selamat menyambut tahun baru buat semua.

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    tintin1868 said,

    selamat tahun baru.. selalu sehat dan bahagia ya..

  2. 2

    inacw said,

    sehat selalu buat mbak juga…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: