Potong Rambut

Beberapa waktu yang lalu sempet mencari-cari gaya potongan rambut cowok yang model tipis, tapi sayang nggak ngerti namanya. itu…, buat si kakak yang udah keliatan panjang rambutnya. Habisnya berkali-kali potong rambut dia minta yang gaya mohawk terus, lha jadinya bagian depan kan cepet panjang. Apalagi kalo di sekolah kan disisir biasa, palingan kesamping atau kedepan, jadi jatuhnya keliatan panjang.

Yang model tipis favoritku ini dah rada lama sih, tapi aku seneng banget. Keliatan sangat macho. looks cool poko’e. Pernah nemu di koran berita olahraga kapan hari, rencananya mau kulihatin si tukang potongnya, e’e lha koq ngilang lupa dimana.

Dan akhirnya nemu yang aku cari di VCD yang aku pinjam barusan. Dari Film “ POST GRADE”. sampe bela-belain ngambil beberapa gambar si aktor dari screen TV buat ditunjukin ke pak tukang potong.

Salah satunya yang ini. Tappi, kenapa jadinya nggak gitu banget yah? Masa kurang jelas yah atau emang nih orang kurang ahli bikin gaya macem-macem? Maklum tukang potong biasa, murah lagi. Bukan salon-an yang pastinya pake sekolah rambut …..

Duh, kayaknya harus di permak lagi di salon langgananku aja deh.

Advertisements

4 Responses so far »

  1. 1

    tintin1868 said,

    itu namanya model speed deh ya.. model tentara jaman sekarang..

  2. 2

    inacw said,

    jadi ngomongnya ke salon gaya “Speed” gitu yah? klo mereka bingung berarti kebangetan donk.

  3. 3

    estiningtyas said,

    kalo diliat potonya, model potongannya ga sulit ya hehhehe…grogi kali ya tukang potongnya hehhe

  4. 4

    wah mending bawa gambarnya deh, haha (baru ngerti nama potongan rambut itu “speed”)


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: