Ber-geer-lah Sebelum GR Dilarang

Boleh donk sesekali GR. Sebenarnya ini sudah berlangsung lumayan lama, hanya saja baru berani menyimpulkan bahwa saat ini aku patut ber-ge-er. Aku nggak kenal nama orangnya, sekedar tahu dia orang di area mesin. Sebut si “A”. Nah, kantor para staff tuh layoutnya berada di lantai atas, tepat diatas lokasi produksi/mesin. Yang mana klo kita berjalan maka pemandangan yang terlihat adalah area produksi.

Kurang inget kapan tepatnya ini bermula, cuman kenapa yah setiap kali aku lewat melintas, dia yang berada di bawah itu, langsung dan selalu menirukan dengan bergaya kayak orang sedang gerak jalan, seolah ingin menirukan aku yang sedang melintas. Awalnya aku nggak mikir jauh, kali aja itu asli bukan berniat begitu.

Tapi, lama kelamaan aku perhatikan koq yah selalu begitu? Berhubung aku orangnya baik hati…cieeeee, selanjutnya kalo aku mendapati dia ‘aksi’ jalan, maka akupun tersenyum. Kasian aja kalo dicuekin, sekedar senyum tipis cukup untuk membuat dia berhenti cari perhatian. He he… aneh aja, masalahnya aku nggak kenal namanya. Jadi nggak enak juga sih ama temen-temen dia yang ada di sekitar mesin. Ada apaan sih….

Bicara soal ke-GR-an, sebenarnya masih ada lagi. Yah masih wajar-wajar aja sih sebenarnya. Masih sama, orang produksi juga. Ternyata, dia suka menghitungi berapa kali aku turun ke kamar kecil buat pipis. Kadang kalo papas an ditangga di nyapa “ baru jam segini sudah berapa kali?”. Duh, ngapain sih nih orang, kadang aku jadi sungkan sendiri klo keseringan. Padahal harusnya kan aku banyak minum biar ginjal sehat? Lha klo setiap turun pipis ada yang memperhatikan? Bodoh ah…

Aku menganggapnya juga biasa sih, mungkin kan sekedar basa-basi biar akrab aja. Kapan hari aku juga pernah ditawarin peyek, yah aku mau aja lawong sukaanku. Sesekali aku juga ditelpon untuk ngasih update pas rame-ramenya para staf beraksi minta bonus kapan hari.

But, anehnya, pernah lho kapan hari pas ketemu barengan jalan, e’e dia bilang aku mirip pacar lamanya. Hehh????. Wadduh, jangan jangan, jangan jangan…. Mungkin aja wajahku dianggapnya sebagai nostalgila wajah mantannya kalee. Trus, Kapan hari pas aku lembur sempet ditelpon diajak makan siang bareng di luar kantor, tapi aku tolak. Selain merasa nggak enak, sungkan kalo dilihatin orang, juga toh sudah ada makanan dikantin.

So, salahkah klo aku menjadi ge-er sedikit? Ya sudahlah mau bilang apa lagi yang penting nggak ada perasaan macem-macem. Titik.

Advertisements

18 Responses so far »

  1. 1

    bundananda said,

    yg jelas menjadi jujur pd diri sendiri dgn mengaku dah ge-er buatku udah besar hati lho hehehe

  2. 3

    javaleste said,

    hihihihi fans tuuh mb

  3. 4

    raniuswah said,

    aduh. . . .tepok jidat!

  4. 6

    inacw said,

    bundananda said: yg jelas menjadi jujur pd diri sendiri dgn mengaku dah ge-er buatku udah besar hati lho hehehe

    berarti aku besar hati nih yah? ge er lagi deh…

  5. 7

    inacw said,

    friewan said: hehehe.

    he he he juga nih mas

  6. 8

    inacw said,

    javaleste said: hihihihi fans tuuh mb

    iya, bukan artis aja punya fans. perasaan aku yah ‘normal’ aja deh mbak.

  7. 9

    Kamar mandinya dibawah, to?

  8. 10

    inacw said,

    laurentiadewi said: Kamar mandinya dibawah, to?

    iya dew. nggak pernah kebawah kan?

  9. 11

    hahahaha, ga pernah blas.prestasi terbesar, cuma ke lab. 2 hari sebelum cabut.ngurusin 1 orang nehi2 itu kan bisa seharian di imigrasi (_ _!!), belom lagi lalo anak istri emak bapak diurus sekalian. jadi ga pernah tau apa2. hehe, pak yit pernah 1 kali ga kasih aku turun. dia ajak aku muter sampe belakang, ke parkiran, ke ruang tunggu sopir. hari terakhir, kalo ga salah. titip salam yah, hehe. jadi kangen :D.

  10. 12

    inacw said,

    laurentiadewi said: hahahaha, ga pernah blas.prestasi terbesar, cuma ke lab. 2 hari sebelum cabut.ngurusin 1 orang nehi2 itu kan bisa seharian di imigrasi (_ _!!), belom lagi lalo anak istri emak bapak diurus sekalian. jadi ga pernah tau apa2. hehe, pak yit pernah 1 kali ga kasih aku turun. dia ajak aku muter sampe belakang, ke parkiran, ke ruang tunggu sopir. hari terakhir, kalo ga salah. titip salam yah, hehe. jadi kangen :D.

    mendinglah udah diajak p.yit keliling. kenangan terindah dari beliau donk… klo lab, cuman lewat doank, nggak pernah mampir. gudang mbak Er pun gak pernah he he… padahal dah 3thn plus nih.besok deh salamnya aku luncurin…

  11. 13

    Gudang tuh ga sempat padahal udah diundang berkali-kali, ••”̮Hё Hё Hё”̮•• :). Jauhnya ituloh, haha! Sebenernya disana itu fun loh. Sayang, salah dept.. hahaha 😀

  12. 14

    inacw said,

    laurentiadewi said: Gudang tuh ga sempat padahal udah diundang berkali-kali, ••”̮Hё Hё Hё”̮•• :). Jauhnya ituloh, haha! Sebenernya disana itu fun loh. Sayang, salah dept.. hahaha 😀

    iya keliru kandang kamu… salah masuk

  13. 15

    Lha ya itu, lemu gini kok masuk kandang macan :D. Ya abis, lah.. Haha!

  14. 16

    ebieb said,

    hayoo…sapa mbak yu???baru tau kalo smpyn pernah posting cerita ini……jadi penasaran orgnya…hehehehehehheSecret admire nich ^_^

  15. 17

    inacw said,

    ebieb said: hayoo…sapa mbak yu???baru tau kalo smpyn pernah posting cerita ini……jadi penasaran orgnya…hehehehehehheSecret admire nich ^_^

    lhawong aku juga ga kenal…. gak usah dipikirin ntar jerawaten.

  16. 18

    inacw said,

    laurentiadewi said: Lha ya itu, lemu gini kok masuk kandang macan :D. Ya abis, lah.. Haha!

    santapan “empuk”


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: