Akibat bojo papat

Tepat 07.19 wib aku mulai keluar pintu. Pak sopir sudah menunggu. Pintu mobil ditutup, pak sopir mulailah bercerita tentang pak satpam perumahanku yang barusan dia tanggap. “ mbak in, ternyata pak satpam itu istrinya empat yo”, begitulah si pak sopir mulai bercerita.

Ceritanya karena datangnya tadi kepagian, si pak sopir nyangkruk di pos depan. Dia penasaran kapan hari aku bilang si pak satpam klo nggak salah punya istri dua apa tiga …. Abisnya melewati pos itu selalu pak satpam bawaannya ngantuk, sering duduk sambil mata merem-merem gitu. Akhirnya pagi ini si pak sopir berhasil mendekati dan mengobrol panjang lebar…. Ngorek.com

cukup aku ketip-i, aku tawari mau nggak aku nikahi, kalau mau aku modali” , cerita pak sopir menirukan. Kebanyakan mereka adalah ex-pembantu rumah tangga di area perumahan aku tinggal. Istri pertama di kota a, istri ke 2 dan ke 3 di kota b. Isti terakhir di kota c. Semua punya usaha masing-masing. Jadi si pak satpam nggak lagi harus menafkahi mereka setiap bulannya, tapi cukup dari hasil usaha masing-masing istrinya. “ wah, kalau gitu yah enak pak de … modalnya satu kali”, komentar pak sopirku waktu dicerita-i. Hanya dalam kondisi tertentu saja, istri minta uang misal untuk tambahan modal atau keperluan lain yang bukan rutin.

Dan dari ceritanya, anak-anaknya pun lumayan sukses. Ada yang masuk kepolisian, ada yang masih kuliah… hampir nggak percaya, kebanyakan orang pasti mikir koq bisa cuman satpam punya 4 istri? Emang berapa gaji satpam? Padahal pemasukan yah cuman dari gaji satpam ajah.

Excited banget, sambil dia megendarai mobil, cerita berlanjut panjang lebar…..

Dan, setelah mobil berjalan jauh untuk menjemput beberapa teman lainnya, aku pun pulai tersadar dan langsung bertanya

Me : lho pak, koq sepi yah? Mbak l mana

Sopir : ya allah, astaghfirullah!!

Me : dia nggak bilang cuti kan?

Sopir : waduh mbak in, sampeyan koq baru inget sekarang?

Me : lha kan aku menikmati cerita… nggak inget sama sekali deh. Sak pleng-an lali.

Sopir : walah walah koq bisa lupa begini.

Kita pun berputar, balik kucing menjemput mbak l yang sudah kita lupakan. Aku kirim sms “ sorry telat telah terjadi kekhilafan nasional. Cerita lengkapnya menyusul”. Tanpa berpikiran negative dia membalas “ ok… uda ngabari yg laen? Pak s tak kabari aja, juga r. Yang lain aku nggak tau”.

Kewalat ini namanya …, makanya nggak boleh membicarakan rumah tangga orang lain. Nggak usah ngurusi rumput orang lain deh. “ udah, nanti harus minta maaf ke pak satpam”, ujarku.

Udah jalanan balik sangat ramai, stop-an lampu merahnya ngantri panjang lagi. Sepanjang jalan jadinya cekakaan nggak bisa menahan tawa. Sampai mlungker-mlungker deh, gedruk-gedruk gak karuan saking kebacute.

Jadi, akibat cerita bojo papat inilah menyebabkan perutku sampai sakit, dada sesek, rahang kepala capek karena kebanyakan tawa. Dan ini menjadi guyonan di sepanjang perjalanan pagi ini !!!

Advertisements

23 Responses so far »

  1. 1

    bundel said,

    Lha kok dadi kelingan tembang campur sari ya? Wkwkwkwkw………..

  2. 2

    rirhikyu said,

    hahahahahaha.. sampek kelupaan jemput yg laenkebangetannn =))

  3. 3

    ivoniezahra said,

    Hahaha, terbw suasana cerita jd lupa deh :))

  4. 4

    zahratefiani said,

    hehehe kok isooo sampe lupa njemput yg lain? yg crita sm yg dicritain sama2 terbawa bojo papat sampe lali kabeh heheheeeee

  5. 5

    mellyheaven said,

    Hahahahahaa… waaahh, satpam yang hebat, wkwkwkwk

  6. 6

    justwik said,

    ckckckckck…………….seru

  7. 7

    tintin1868 said,

    hahaha jadi lupa semua.. ini baru satpam hebring..

  8. 8

    hehe satpam di kantorku juga punya beberapa istri, hebat…

  9. 9

    javaleste said,

    hahahahaaahahaha….mumet deh pak sopir balik kucing

  10. 10

    Keren tuh group mobil. Groupku: kuburan berjalan! Haha :p

  11. 11

    inacw said,

    bundel said: Lha kok dadi kelingan tembang campur sari ya? Wkwkwkwkw………..

    akhiran yang seragam dari ‘at’…. mirip campur sarian. suka Bun?

  12. 12

    inacw said,

    rirhikyu said: hahahahahaha.. sampek kelupaan jemput yg laenkebangetannn =))

    lupa diri Bupeb!

  13. 13

    inacw said,

    ivoniezahra said: Hahaha, terbw suasana cerita jd lupa deh :))

    berasa menyaksikan acara insert mbak

  14. 14

    inacw said,

    zahratefiani said: hehehe kok isooo sampe lupa njemput yg lain? yg crita sm yg dicritain sama2 terbawa bojo papat sampe lali kabeh heheheeeee

    insyallah nggak diulangi lagi deh kedepannya he he….

  15. 15

    inacw said,

    mellyheaven said: Hahahahahaa… waaahh, satpam yang hebat, wkwkwkwk

    karena itu si pak sopirku jadi ‘ngiri’. modalnya cuman di depan doank.

  16. 16

    inacw said,

    justwik said: ckckckckck…………….seru

    seru yang memalukan

  17. 17

    inacw said,

    tintin1868 said: hahaha jadi lupa semua.. ini baru satpam hebring..

    kata pak sopirku, jamunya cindil. nggak ngerti beneran atau guyonan. hiiii

  18. 18

    inacw said,

    srisariningdiyah said: hehe satpam di kantorku juga punya beberapa istri, hebat…

    baru satpam yah mbak….. coba tambah rejekinya, pasti nambah terus istri baru.

  19. 19

    inacw said,

    javaleste said: hahahahaaahahaha….mumet deh pak sopir balik kucing

    asli mumet. tuh setopan panjang jiwo koyo ulo kan mbak….

  20. 20

    inacw said,

    laurentiadewi said: Keren tuh group mobil. Groupku: kuburan berjalan! Haha :p

    lyn kita memang meriah Dew. malah sekarang udah rapi giliran bawa jajannya, non stop poko’e

  21. 21

    Minus pisang fenomenal itu haha!

  22. 22

    inacw said,

    laurentiadewi said: Minus pisang fenomenal itu haha!

    wah klo yang itu mah tak tertandingi…. sampe sekarang aku penasaran gimana sih bikin PisGor yang sekesat itu. selalunya mblenyek bikinanku Dew.

  23. 23

    inacw said,

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun…. sekitar seminggu yang lalu, Bapak Satpam yang aku ceritakan disini dipanggil oleh Allah. setelah sebelumnya jatuh sakit karena Diabetes dan Liver.Ya Allah, ampuni segala kesalahan beliau dan berikan tempat yang mulia di sisi-Mu. AMIN.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: