[Narsis in Romance] Semangat Lomba Pertamaku

Selama 1,5 tahun nge-MP, ini adalah lomba pertama yang aku ikuti. Yes, menjadi Jurnalku yang ke-132. Semoga aja menjadi awalan yang sukses. Apalagi kalau dewan jurinya berbaik hati memilihku, bakalan tambah semangat berpartisipasi lomba kedepannya he he…..

Beberapa hari sebelumnya baca postingan Mbak Shant dan Mbak Nia, masih nggak tergerak buat ikutan. Kemarin siang buka inbox lagi semakin banyak nemu postingan macam ini, mulai deh tergelitik.

Setelah baca jurnal mbak Arni dan meluncur ke jurnal creator-nya lalu membuka semua “setoran” jurnal yang ada, semakin tertarik dan tertarik. Langsung berjanji dalam hati “ malam ini, aku harus ambil poto ama misua ! . Terserah mau poto dimana

Kebetulan pas pulang kantor kemarin, shuttle kantor disopiri ama sopir pengganti yang dia harus bawa itu mobil balik ke kantor, Gresik. Kasihan nanti kelamaan kalau harus ngantar aku sampai rumah seperti biasa, aku janjian bareng ama suami yang juga pulang kerja.

So, aku turun setelah keluar pintu toll dan tidak lama kemudian suami datang. Otakku langsung berpikir cari ide “enaknya ambil poto dimana yah….”.

Setelah radius 100 meteran , tepat di depan gerbang tertutup sebuah pabrik,

Me : Yah ayah, berhenti, berhenti…

Hubby : Ada apa ?

Me : Copot helm-nya dulu

Hubby : Lapo seh ?

Me : Aku mau poto bareng. Mumpung cahaya disini terang. Mau aku ikutkan lomba di MP Community, yang harus ada poto romantis ama suami. Siapa tahu menang kan?

Hubby : Aneh-aneh ae… dirumah aja habis mandi-mandi dulu kenapa?

Me : Cuek ajah, keliatan wajah original lebih baik, alami !!

Hubby : Wok yo malu muka kumus-kumus kayak gini

Me : Wes ta la Yah… ayo mepet aku sini. Senyum.

“Cekrekk”, nganutlah dia dan berhasil mengambil beberapa gambar.

Setelah itu kami mampir beli Es kacang hijau di sebuah warung kaki lima yang ada pinggir jalan raya. Disitu aku review ulang gambar-gambar yang baru saja terjepret, sayangnya masih kurang sreg sama hasil yang tadi. Ternyata Ayah benar, keliatan banget kumus-kumusnya. Alami sih, tapi koq yah kebacut elek-e… nggak keren gituuu.

Akhirnya aku paksa lagi si Ayah berpose di warung itu, tepat di depan si penjual meladeni pembeli. Nggak peduli wes, sambil prengas prenges permisi minta ijin untuk narsis sesaat. Aku bilang ke ibu penjual “ Maaf ya Buk, ini dibuat lomba, kali aja menang”.

Beberapa jeprepan, akhirnya aku memilih poto yang ini. Kostum masih sama-sama memakai seragam kantor.

Well…..This is Us, inacw – Innatus & Choirul Wibisono

Not so bad, at least make me comfort enough to share this for you all. Sekalian untuk lebih mengenalkan secara lebih dekat pasangan hidupku.

Tulisan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam lomba Narsis In Romance di sini.

Advertisements

40 Responses so far »

  1. 1

    solasfiana said,

    mba inna ny mesra bangett, hubbyny yg ngambil foto yah mbak…

  2. 2

    estiningtyas said,

    hehhehehhe…sampe ga due isin yo mbak le poto. siiip

  3. 3

    myshant said,

    bagus mb Inna …ini judulnya mesra nyari duit, kan pulang kerja, sama2 nyari duit 🙂

  4. 4

    intan0812 said,

    Makasih sudah partisipasi

  5. 5

    anazkia said,

    Hahahaha, Mbak, aku malah ngguyu baca kronologisnya. Semoga menang, Mbak :)Ikut lomba, jangan ngarep menangnya dulu, tapi partisipasinya aja, “Meramaikan” 🙂

  6. 6

    javaleste said,

    Nyuwuuun kacang ijooo ne

  7. 7

    tintin1868 said,

    ya ampun usahanya.. ngakak bacanya..tapi eh hubbynya cape ya kelihatannya..

  8. 8

    Haha… iya nih, kronologisnya lucu… 😛

  9. 9

    hihihisenangnya yang bisa ikutanaku baru ketemu suami tanggal 4 ntar hehe

  10. 10

    hahahahahagottadapeeeet 😉

  11. 11

    dhaimasrani said,

    hehehehe…satu lagi yang tergoda narsis berpasangan, salam hangat buat bang Choirul ya mba 😀

  12. 12

    Hihihi usahanya niat bangeeeetttt :))

  13. 13

    fendikristin said,

    horeee akhirnya ikut juga lomba Mbak Ina…semoga menang yaaa 😉

  14. 14

    itsmearni said,

    Sip sipSetoran diterimaUhuuuyyy akhirnya mb Ina ikutanMakasi yaaa udah berpartisipasi 🙂

  15. 15

    drackpack said,

    Beneran ya, niat banget. Mudah-mudahan menang yaa…

  16. 16

    zahratefiani said,

    kereeen fotone …smg menang yaaaa…

  17. 17

    uhuiiiiii mesranyaaaamenang nihhhhh menaaaang…

  18. 18

    faziazen said,

    inacw said: Selama 1,5 tahun nge-MP, ini adalah lomba pertama yang aku ikuti. Yes, menjadi Jurnalku yang ke-132. Semoga aja menjadi awalan yang sukses. Apalagi kalau dewan jurinya berbaik hati memilihku, bakalan tambah semangat berpartisipasi lomba kedepannya he he….. Beberapa hari sebelumnya baca postingan Mbak Shant dan Mbak Nia, masih nggak tergerak buat ikutan. Kemarin siang buka inbox lagi semakin banyak nemu postingan macam ini, mulai deh tergelitik. Setelah baca jurnal mbak Arni dan meluncur ke jurnal creator-nya lalu membuka semua “setoran” jurnal yang ada, semakin tertarik dan tertarik. Langsung berjanji dalam hati “ malam ini, aku harus ambil poto ama misua ! . Terserah mau poto dimana

    sekantor ama suami?

  19. 19

    kikiee said,

    hihi..beruntung ya sy punya suami rada narsis hahaha….nyang ini butuh usaha bgt neh ngerayu nya…wes to…ng pinggir embong yo iso narsis :D…

  20. 20

    inacw said,

    solasfiana said: mba inna ny mesra bangett, hubbyny yg ngambil foto yah mbak…

    makassii… lupa deh siapa yang ngambil poto, gantian waktu itu. akhirnya milih yang ini untuk diposting.

  21. 21

    inacw said,

    estiningtyas said: hehhehehhe…sampe ga due isin yo mbak le poto. siiip

    saking semangat-e mbak!

  22. 22

    inacw said,

    myshant said: bagus mb Inna …ini judulnya mesra nyari duit, kan pulang kerja, sama2 nyari duit 🙂

    he he…. sampe kumus2 dibelain. asli tampang-tampang kelelahan sehabis mengais rejeki.

  23. 23

    inacw said,

    intan0812 said: Makasih sudah partisipasi

    sama-sama ibu Juri…. jangan lupa dipertimbangkan yah 🙂

  24. 24

    inacw said,

    anazkia said: Hahahaha, Mbak, aku malah ngguyu baca kronologisnya. Semoga menang, Mbak :)Ikut lomba, jangan ngarep menangnya dulu, tapi partisipasinya aja, “Meramaikan” 🙂

    sengaja inti ceritanya adalah si kronologis itu sendiri.berhubung ini lomba pertama, semangatnya pengen menang, klo nggak menang juga gapapa banget sih.

  25. 25

    inacw said,

    javaleste said: Nyuwuuun kacang ijooo ne

    asli ueeenak mbak. rasa original pokok’e.

  26. 26

    inacw said,

    tintin1868 said: ya ampun usahanya.. ngakak bacanya..tapi eh hubbynya cape ya kelihatannya..

    sebegitunya yah? harus niat mbak….sebenarnya sama-sama capek sih, cuman kan si ‘penulis’ lebih semangat jadi gak keliatan capeknya.

  27. 27

    inacw said,

    keluargabahgia said: Haha… iya nih, kronologisnya lucu… 😛

    Alhamdulillah bisa membuat tertawa….. he he..

  28. 28

    inacw said,

    sukmakutersenyum said: hihihisenangnya yang bisa ikutanaku baru ketemu suami tanggal 4 ntar hehe

    yaaa… berarti udah lewat deh waktu lombanya….ntar klo ketemu bikin jurnal sendiri aja nyusul dengan tema lain.

  29. 29

    inacw said,

    myelectricaldiary said: hahahahahagottadapeeeet 😉

    yessss gitu deh

  30. 30

    inacw said,

    dhaimasrani said: hehehehe…satu lagi yang tergoda narsis berpasangan, salam hangat buat bang Choirul ya mba 😀

    beneran juga gara2 baca postingan Mas ama si istri, aku jadi kepingin ikutan.salam bakal disampaikan.

  31. 31

    inacw said,

    kurniarachman said: Hihihi usahanya niat bangeeeetttt :))

    bangggeeeet deh pokoknya. tapi cuman 1 poto aja nih.

  32. 32

    inacw said,

    fendikristin said: horeee akhirnya ikut juga lomba Mbak Ina…semoga menang yaaa 😉

    akhirnya….. kepincut beberapa postingan mbak jadi katut.

  33. 33

    inacw said,

    itsmearni said: Sip sipSetoran diterimaUhuuuyyy akhirnya mb Ina ikutanMakasi yaaa udah berpartisipasi 🙂

    makasih juga udah menginspirasi….jangan lupa dipilih yah saya he he…

  34. 34

    inacw said,

    drackpack said: Beneran ya, niat banget. Mudah-mudahan menang yaa…

    pertama kalinya lomba mbak, diniati…. kayaknya mbak-e gak ikutan yah? aku nyari koq nggak nemu.

  35. 35

    inacw said,

    zahratefiani said: kereeen fotone …smg menang yaaaa…

    Alhamdulillah…. padahal yang kumus2 dikit aslinya.

  36. 36

    inacw said,

    srisariningdiyah said: uhuiiiiii mesranyaaaamenang nihhhhh menaaaang…

    amin amin…. harusnya juri mempertimbangkan komennya mbak Ari

  37. 37

    inacw said,

    faziazen said: sekantor ama suami?

    nggak mbak. beda kantor. warna seragamnya aja yang mirip.

  38. 38

    inacw said,

    kikiee said: hihi..beruntung ya sy punya suami rada narsis hahaha….nyang ini butuh usaha bgt neh ngerayu nya…wes to…ng pinggir embong yo iso narsis :D…

    yang penting berhasil memaksanya. bayangin kalo gak suka narsis, n ngotot nggak mau juga? repot kan?

  39. 39

    aliyahmohd said,

    hohoho… Ikutan juga nie hehehe…. mobilnya ikut ke poto ^_____^

  40. 40

    inacw said,

    aliyahmohd said: hohoho… Ikutan juga nie hehehe…. mobilnya ikut ke poto ^_____^

    iyah jadi katut ikutan juga….maklum di pinggir jalan, mobil lewat itu.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: