‘Samsul’-ku bisa dipakai konek !

Baru aja sampai rumah….., tepatnya 22.00 WIB. sehabis lembur karena kita lagi di-audit laporan keuangan. Itupun pakai aku ‘ancam’ … he he… “ Pak, Aku mau lembur sampai jam 9 aja. klo sampai pulang jam 12 besoknya aku nggak masuk dua hari” ujarku ama sang atasan. habisnya kemarin lusa dia lembur sampai jam 3 pagi boooo… Ngeri aku. trus sebelum-sebelumnya anak-anak klo lembur langganan jam 10-11 malam. makanya aku males, mending aku kerjain di rumah aja sambil ndlosor-ndlosor di kasur. *kalo nggak ketiduran….

So, sejatinya secara lahir batin udah capek sih…. Tapi, aku pengen nulis-nulis dulu. Pasalnya aku lagi semangat, karena aku lagi happy. …. Pulang langsung nyalakan laptop. Nggak pakai mandi, abis nggak ada yang nemanin masak air panasnya. Si Ayah udah tidur.

Setelah aku utek berkali-kali belum berhasil juga, akhirnya beberapa saat kemudian aku bisa tersenyum. Yah, HP ‘Samsul’ akhirnya bisa aku fungsikan jadi MODEM !! Chu huiiii senangnyaaaaa….

Dalam 2 hari ini aku galau gara-gara modem SMART-ku belum ada kejelasan sembuh nggaknya. Lagi ngadat setelah dicabut paksa ama si Adik. Dia waktu itu ngambek minta Game Online. Lha hari sekolah gini minta game, jelas nggak aku ijinkan. pagi-pagi lagi. Lalu Si modem aku buat konek nggak bisa sama sekali. Saat ini sih diagnosa sementara kemungkinan kartunya yang rusak. Karena pas modem ditancapkan, fitur bisa keluar. Cuman belum sempat beli kartu yang baru aja. Syukurlah cuman rugi sisa paket internet aja yang terbuang, dari pada modem-nya yang rusak. Semoga aja benar hanya kartunya.

Di tengah kesedihan ini, e’e kabar gembira itu datang. selama ini nggak ngerti kalo HP-ku bisa dipake jadi modem. Thanks to pak Suf, temen IT yang udah susah payah mencarikan cara memfungsikannya buat modem.

Begitulah keuntungannya CS-an ama anak IT. Apa-apa rusak, langsung lari kesitu. Dokternya gitu loh….Yang laptop lah, instal software ini lah itu lah….HP lah…. buanyak pokoknya. Maklum akunya rada gaptek.

*postingan pertama pakai modem HP 

Advertisements

15 Responses so far »

  1. 1

    rawins said,

    enak dong…aku cuman model nokiyem 200rebuan mana bisa..?haha

  2. 2

    mayamulyadi said,

    itu enak bener cs-annya… *ngiri sejuta kali

  3. 3

    thetrueideas said,

    Wah…itu namaku 😀

  4. 4

    javaleste said,

    haha baru ak mau comment..awas nanti thetrueideas dateng lho. lhah pak Sam nya dah hadir betulan disini. hihihi sugeng enjang sedoyo

  5. 5

    jampang said,

    saya juga kalau inetan di lappie… pake modemnya… hp merk yg sama 🙂

  6. 6

    drackpack said,

    Jadi bakal lebih rajin ngempi nih

  7. 7

    justwik said,

    kalo internetan di kantor aja…punya modem, tapi sering dianggurin

  8. 8

    inacw said,

    rawins said: enak dong…aku cuman model nokiyem 200rebuan mana bisa..?haha

    berarti nunggu nokiyem yang rada pangkat dikit mas.yg penting ada cara buat internet, apapun hapenya ga jadi soal

  9. 9

    inacw said,

    mayamulyadi said: itu enak bener cs-annya… *ngiri sejuta kali

    begitulah mba… banyak temen2 IT ex kantor2 lamaku juga masih berhub baik. plek semua soale kan emang partner kerja bag akunting. dikit2 ada masalah langsung telp nanya salah satu dari mereka .

  10. 10

    inacw said,

    thetrueideas said: Wah…itu namaku 😀

    sekalian deh mau kenalan yah mas… pertama nyamper juga karena baca link jurnal nurunin BB mas di komen mb maya.

  11. 11

    inacw said,

    javaleste said: haha baru ak mau comment..awas nanti thetrueideas dateng lho. lhah pak Sam nya dah hadir betulan disini. hihihi sugeng enjang sedoyo

    yang punya nama langsung ‘konek’ he he…. tapi gak sengaja krn emang blm tau sebelumnya.

  12. 12

    inacw said,

    jampang said: saya juga kalau inetan di lappie… pake modemnya… hp merk yg sama 🙂

    iya nggak bisa tahan lama baca kecil2 di hp. inet-an di hape buat darurat aja. sam**g, tozz

  13. 13

    inacw said,

    drackpack said: Jadi bakal lebih rajin ngempi nih

    SIAPP! he he…tapi empi memang tiada duanya. nggak tahan lama2 nggak ketemu.

  14. 14

    inacw said,

    justwik said: kalo internetan di kantor aja…punya modem, tapi sering dianggurin

    asal modemnya nggak ada paketan yg masih aktip aja… eman2 kan.hiks… di kantor ga bisa akses, hrs modal dw.

  15. 15

    justwik said,

    inacw said: asal modemnya nggak ada paketan yg masih aktip aja… eman2 kan.hiks… di kantor ga bisa akses, hrs modal dw.

    hehehe…di kantor hotspot-an, bu


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: