Pisang Tabur

Emmhh… malam-malam bikin makanan yang satu ini, mumpung masih ada sisa semangat aja kali…. Maklum biasanya sepulang dari kerja klo sudah sampe rumah, maka bawaannya ngantuk tok.

Kayaknya semangatku gara-gara rencana senam tadi kali. Mau selesai jam kantor, atasan kaos sudah aku pakai (aku dobeli). Udah sangu teh, udah sms suami mengingatkan nanti minta jemput. Lah koq pas di shuttle aku kelimpungan cari hape kemana. Pastinya ketinggalan. Dari pada – dari pada akhirnya senam aku batalkan, pulang langsung.

So, mata masih mecicil semangat. Dan Kali Ini karena si hubby lagi pengen nyemil. Dia tahu di dapur ada pisang 2 sisir yang sudah mulai matang, dari pada busuk, dia minta dibikinkan pisang tabur coklat.

Pisang Tabur? Tau deh, nggak jelas sebutan yang pas. Kalau pisang goreng biasanya digoreng pakai tepung. Yang ini enggak. Bikin pisang ini selalu mengingatkan aku akan salah satu teman kuliah yang satu kos. Dia sering banget bikin. Dan dari dia pula aku kenal pisang dimodel beginian. Yaaa… wong ndeso gitu loh, aku gak pernah lihat ibuku bikin ini, pokoknya nggak banyak kreasi.

Udah lamaaaa banget nggak bikin. Beneran enak loh, Suami doyan pol. Kali ini aku belum mencicipi, e’e… udah habis. Sayang anak-anak nggak mau mencoba. Tau deh klo sesuatu makanan yang mereka nggak kenal sebelumnya atau udah kelamaan nggak ketemu alias lupa, mereka dipaksa mencicipi pun nggak bakal mau.

Well… ini nih cara aku bikin :

1. Pisang yang sudah dikupas kulitnya dibelah dua

2. Panaskan wajan lalu oleskan margarine ( aku pakai happy call)

3. Masukkan pisang dengan di tata rapi

4. Balik sisinya jika sudah kekuningan

5. Angkat jika sudah matang

Setelah itu di tata di piring, trus cukup ditaburi coklat meses dan parutan keju. Jadi deh….. sederhana tapi enak.

Okai, selamat malam buat semuanya…..

8 Responses so far »

  1. 1

    rudal2008 said,

    Wow…Terimakasih Resepnya mba, Nanti aku coba.

  2. 2

    Dengan mentega tawar, dipenyet/ di grill bentar juga yumm.

  3. 3

    kavellania said,

    aku juga suka bikin ntuh. plg gampang bikinnya *nyeces

  4. 4

    aku sering bikin nih waktu jaman kuliah xixixix

  5. 5

    tintin1868 said,

    sering bikin juga.. enak pake taburan gula palem saja..

  6. 6

    finding3mo said,

    lebih mantep lagi kalo ditabur serbuk gula halus tipis.. selain pemanis juga tampilan lebih ngendang selera terutama buat anak..

  7. 7

    itsmearni said,

    EnaknyooooBikin juga ah ntar

  8. 8

    drackpack said,

    Kalo gak punya coklat dan keju, aku pake gula pasir aja. Enyak juga.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

