Adik Pijat

Udah beberapa hari ini adik kecirit terus. Bukan kecirit crit crit karena mencret sih…. Tapi, lebih ke kebiasaan ngempet e’ek padahal kebelet. Nggak ndang ke toilet, tapi umek ama mainannya mulu. Jadi udah puncaknya, finally mesti kena celananya dulu.

 

Jadi inget biasanya kayak beginian, kemungkinan si anak sedang capek dan lebih baiknya dipijet. Apalagi kalo tidurnya mulai nggak bisa nyenyak. Kata orang tua-tua bisa jadi si anak leso. Kan mana tahu si anak kenapa napa saat bermain. Namanya anak, pikirannya yang penting main dan main. Badan sakit nggak dirasa, tahu tahu udah demam….

 

Sebenarnya sih udah kepikiran pengen pijitin si adik dari minggu kemarin, tapi selalu terganggu urusan kerjaan rumah mulu….. dan pagi ini, mumpung pas libur, aku bawa adik ke mbah tukang pijat langganan aku. Si adik udah lama banget nggak aku bawa pijet sejak masih di Surabaya itu.

Awalnya sempet ketir-ketir deh kalau kalau dia bakal rewel. Beneran, sampai disana dia nggak mau turun. Terpaksa nyuap 10 ribu deh biar mau masuk. Padahal sebelum berangkat udah aku bujuk bahwa kalau sehabis dipijit nanti, pulangnya dikasih sangu ama mbah pijetnya.

 

Akhirnya sih Adik mau masuk. E’e ternyata nggak rewel. Bagian-bagian tertentu aja dia mulet-mulet, tepatnya sekitar kepala dan likat (seputar lengan).  Bagian lainnya, si adik kayak ngerasa keenakan. Liyer-liyer sampe akhirnya ketiduran….. Image

Dan sampai si mbah selesai memijat, Adik masih juga tidur. Waduh. Kasian kalau dibangunkan. Yaudah akhirnya aku tunggu sambil cangkruk di depan ngobrol ama si Mbah plus suaminya. Lumayan lama juga tuh cangkruan sampai adik bangun. Rasanya kangen masa tinggal di kampong dulu, suasananya khas banget. Pagi, terlihat para penghuni udah pada santai, leyeh-leyeh di teras. Abisnya ngapain lagi klo masak selesai, trus anak-anak juga pada sekolah. Tetangga satu “ silaturrahim” ke sebelah, discuss ini discuss itu… kalo kebablasen yah jadi rasan-rasan he he he…. Kalo Ini nih yang nggak bener.

 

Gitulah cerita pijat si Adik. Tinggal giliran sang kakak deh. Biar badan jadi sehat, peredaran darah lancar.

Advertisements

3 Responses so far »

  1. 1

    cawah said,

    walah2 kecil2 udah dipijet..aku aja belum pernah..dan g mau dipijet..sakit katanya xixixixixi…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: