Sepatu Baru

Sepatu baru dipamer-pamerkan? Nggaaak…. Atau promo? Yeeek, enggak banget. Ini nih dalam rangka sebagai pengingat aja bahwa per kemarin sepatuku ini mulai kuinjakkan tanah. Nah kapan rusaknya ntar, kan bisa dihitung berapa lama tuh umur ketahanannya.

 

Ini sepatu untuk ‘standart’ dan ukuran kantongku, bisa dikatakan lumayan mahal. Tapi, gara-gara langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, ya sudah kayaknya milih yang ini aja.

 Modelnya biasa sebenarnya, malah lebih mengarah ke type sepatu anak sekolah yang cocoknya buat kanak-kanak. Tapi, aku naksir banget ama.simple-nya itu. Dan yang paling bikin aku langsung jatuh cinta adalah nggak berat. Swear ringan banget dipakainya!

Secara aku yang sekarang lumayan jauh dari kantor, yang tiap hari harus naik kendaraan umum setelah / sebelum dari mobil jemputan, so aku perlu sepatu yang sporty yang juga feminis, yang nggak bikin kaki pegal-pegal.

Kapan hari ceritanya sepatu formalku yang model cewek rada mengap separuh. Ada gantinya juga sih. .. Tapi ternyata akhir-akhir ini aku senangnya pake sepatu cat. Berasanya enak banget buat berada di jalanan. Apalagi kalo sepatu ber-hak, udah nggak kuat deh sekarang…

Nah koq yah kebetulan melihat sepatu cat juga mulai ada rusak-rusaknya, akhirnya mulai dipesankan ke temannya.

 Giliran udah dibawain contoh 1 cat dan 1 lady sporty, langsung tertarik yang lady ini. Nggak jadi milih cat. Padahal niatnya si teman tadi mau kasih contoh untuk pastikan ukuran aja, lha koq malah milih second sample.

 Kata si hubby..“ya wes yang namanya kepingin itu nggak ada harganya, nggak papa“.

Maunya sih beli dua duanya tapi koq yah mahal banget…. Kayaknya yang sepatu  cat nunggu januari aja, sekalian momen naik gaji *amin…

Ini sepatu  beli dari temen yang kerja di pabrik sepatu yang katanya produksinya dijual export doank. Karena itu aku belain banget.

Inilah cerita sepatuku, cerita sepatumu mana? He he……Well….semoga aja sepatu ini bakal awet menyertai langkah – langkahku…

Advertisements

16 Responses so far »

  1. 1

    efinfintiana said,

    saya juga kalau memilih sepatu yang teplek gitu. enak nyaman, apalagi buat dipake jalan jauh. padahal seharusnya kalau lihat tinggi badan saya yang cuma 1,5 meter harusnya pake yang berhak tinggi ya. hehehe

    • 2

      Ina said,

      sama donk cekak kya aku mba… tapi tetep enakan pke sporty ajah. dulu masih muda msh semangat pke hak. abis hamil langsung wegah deh ampe skrg.

  2. 3

    novianadewi said,

    Idem sama Teh Efin. Sepatu hak tinggi cuma keluar kalo mau kondangan.

    Eh, mb Ina, sepatunya itu kayaknya emang enak dipake ya.

  3. 6

    Ely Meyer said,

    nyaman sepertinya ya mbak sepatunya 🙂

  4. 8

    danirachmat said,

    emang lucu modelnya Mba Ina. keknya ringan banget. jadi pengen versi cowoknya biar bisa dipake jaln ke kantor dari stasiun. make pantovel berat.

  5. 9

    tinsyam said,

    melihatnya nyaman ya dipake.. enak tuh buat kemanamana..
    sepatu daku biasa saja deh..

  6. 11

    faziazen said,

    kalo pas jaman sekolah
    ada yang pake sepatu baru
    pada diinjek 😀

  7. 13

    engga pake safety shoes? hehe! 😀

    • 14

      Ina said,

      nggak ah , malah nggak safe! rawan kena semprot ntar masak nggak pernah turun ‘gunung’ minta-minta jatah.
      emang dulu u dapat? kira2 berapa kilo yah beratnya tuh sepatu?

  8. 15

    Sepatu Murah said,

    kalau bisa, sesuaikan ukuran tinggi badan dan sepatunya biar serasi, bener gak?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: