Main di Puspa Agro

Hari Jumat, setelah sholat ied, mengantar si kakak ke Dokter lalu bikin cake. Stay at home…

Hari Sabtu antar Kakak ke sekolah, habis itu uplek di dapur ini itu seharian. Si Ayah sehabis sholat shubuh ke rumah Kedurus untuk acara penyembelihan. Kali ini aku nggak ikut kesana, tau deh badanku rasanya capek-capek pol. Seperti tahun-tahun sebelumnya, si Ayah kebagian jadi ‘jagal’. Kebetulan rumah kedurus ada Mushollanya, banyak jama’ah yang menyerahkan hewan Qurbannya di situ.

Dan, hari minggu ini dari pada nggak kemana-mana, Masa tiga hari liburan idul kurban di rumah aja. Akhirnya kami bermain ( belanja?) ke Puspa Agro. Tidak ada rencana sebelumnya.

Kasian melihat anak-anak nanti bosan di rumah terus, eit..  si emak maksudnya he he.. . kan klo anak-anak mah nggak ada bosannya walaupun cuman di rumah, karena mereka sukanya mainan terus sama teman-temannya di komplek perumahan kami.

Sekitar pukul 06.15 am kami berangkat. Sampai disana sekitar jam 7-an. Lumayan ramai suasananya di depan pintu masuk pasar. Maklum area Puspa Agro sangatlah luas, banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berolahraga atau sekedar cari sarapan. Ternyata ada senam pagi juga di situ. Wah kapan-kapan kesininya lebih pagi deh biar bisa gabung.

Masuk kedalam, biasanya ada arena mainan buat anak-anak. Sayangnya kayaknya pagi ini banyak yang tutup. Malah pernah kesini malam hari, jauh lebih ramai deh.

Akhirnya si anak-anak cuman sewa sepeda ini. Emaknya duduk-duduk sambil makan gorengan.

 

Berhubung  mereka rewel, akhirnya nggak bisa belanja banyak. Emang nggak niat banget belanja he he…

Cuman beli Apokat, Tempe Malang, Brambang Bawang. Ingat daging kurban di rumah belum diapa-apain, sekalian beli Tusuk Sate ama bumbu instan buat Gule.

Rencananya dari Agro langsung pulang, but karena rewel  kami lanjut ke Taman Kota, lalu belanja Susu untuk stok sebulan, then ke Carrefour. Jam dua lebih sampai rumah, teler semua.

Advertisements

14 Responses so far »

  1. 1

    Ely Meyer said,

    keren juga ya mbak sepedanya, baru kali ini lihat 🙂

  2. 3

    danirachmat said,

    Dimana Mba Puspa Agro ini? kalo di jakarta dan sekitarnya bisa jadi alternatif pas weekend..

    • 4

      Ina said,

      ini di daerah kletek sepanjang, sebelah barat surabaya. nih pasar adalah proyek prestisiusnya pemprov jatim. sayang blm maksimal benar sih.

  3. 5

    efinfintiana said,

    saya juga suka pake bumbu instan aja. eh. hehehe

  4. 7

    febrian hadi said,

    waktu kuliah dulu, pernah observasi disini tentang Riset Pasar 😀 tapi belum ada sepeda yang kayak gitu bu’

  5. 11

    tinsyam said,

    padahal cuma ngemall 2 jam tapi teler juga ya..
    malam jumat ke semarang, minggu pulang.. blom juga makan kambing..
    dah lama ga makan dagingdaging deh.. kebanyak ikan..
    kemaren lebaran haji itu mama bikin sate kere malah.. dari kulit sapi, gembus dan hati ayam.. juga lontong sayur gori pake ayam kampung.. itu saja..
    pagi ini masak ikan dori, di sup..

    • 12

      Ina said,

      padahal ngemall nggak pake sepatu hak…. he he… balung tuo mbak.

      satenya kulit sapi? sate krecek ya mbak? wah itu juga enak….
      idem koq mbak, belum makan kambing. dapet bagian sapi doank.

  6. 13

    prita said,

    ternyata puspa agro itu di Sepanjang to. Mangkanya kok gak sampai 1 jam sudah nyampe. Saya pikir di daerah Malang. Memang, pemerintah perlu lebih memperhatikan taman wisata yang dapat dengan mudah dijangkau oleh warga. Jangan semua lahan dijadikan Mal dan real estate

    • 14

      Ina said,

      bener, lahan yg ada hanya di sepanjang. klo sby wes kebek ama mall… makanya minggir.
      saya sendiri skrg dah tinggal di krian. ke puspa sama jauhnya dari sby.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: