Adik Rekreasi, Kakak Terima Rapot

Hari ini sesuatu banget buat anak-anak, tapi aku terpaksa nggak bisa cuti buat mereka. Si Ayah juga. Hiks….

Beginilah kalo kerja jadi akunting, tanggal muda pasti high tention, tutup buku. Banyak hal yang harus dikerjakan dan ada deadline-nya! Kemarin malam sampai rumah jam 10 malam plus. Udah mikir rencana kabur alias ijin mendadak, tapi koq yah nggak enak…. Lagi peak-nya dan report-ku banyak yang nunggu.

Adik tadi ada acara rekreasi sekolah TK ke waterland Mojokerto. Pengen banget bisa menemani, apalagi belum pernah kesini. Terutama lagi, ini sekolah baru dia karena baru pindah di TK B tahun ini, jadi momen ini seharusnya bisa jadi ajang silaturrahim dengan para ustadzah-nya dan sesame orang tua temannya. Tapi ya gitulah, melas…

Dan, akhirnya Mbah Uti yang mengantarkan si Adik. Pertama kalinya Mbah pergi sama Adik. Dulu waktu di Surabaya, jika pas kegiatan sekolah yang kami nggak mungkin bisa menemani, pasti si Bude – our nanny yang gantikan. Untungnya si Adik juga nggak rewel.

Ini dia hasil jepretan Mbah Uti yang aku bawain kamera.

 

Trus, Rapot si kakak?

Waktu Kelas 1 di Surabaya, selalu aku yang hadir mengambil. Untungnya, masih memungkinkan tanggalnya buat cuti, atau, beberapa kali timingnya pas Sabtu yang hari libur. Pengen banget dengar perkembangan belajarnya dari sang Guru langsung sebenarnya….. dan sama, si kakak juga baru tahun ajaran ini pindah di sekolah ini. Jadi yah memang gak pantes kalo nggak datang. Masalahnya, kalo aku datang ijin telat masuk kerja, ke kantornya sama apa? Nggak bisa bayangin jaraknya.

Sayangnya, ayah juga nggak memungkinkan bisa mengambilkan. Huh! Terima kasih yah Pak De, rapot Farid sudah diambilkan….

Syukurlah masih adaOrang Tua dan Saudara Kandung yang bisa diandalkan.

Advertisements

10 Responses so far »

  1. 1

    Ely Meyer said,

    wah .. seru ya mbak rekreasi di waterlandnya 🙂

  2. 3

    nengwie said,

    Itu kelebihan dekat dengan saudara yaa.. disini mah susah, semua harus dijadwalkan jauh-jauh hari.
    Asyik sekali main air 🙂

    • 4

      Ina said,

      beneran, saudara memang segala-galanya. mereka selalu siap membantu. yang lagi diperantauan dituntutnya lebih mandiri….

      air, air, air…. emang sukaannya anak-anak yah

  3. 5

    kok udah rapotan, raport tengah semester ya mbak ?
    btw, mb Ina tuh domisili mana tho ? kirain di jkt

  4. 7

    tinsyam said,

    enak kalu bisa minta bantuan sodara ya..
    jadi gimana raportnya kakak?

  5. 9

    mastur songenep said,

    lucu-lucu


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: