[Arsip Foto MP] Didolen-i Arek Kantor

Didolen-i Arek Kantor Mar 8, ’11 5:33 AM
untuk semuanya

Ex-Jurnal di http://inacw.multiply.com/photos/album/9

Minggu kemaren sepulang dari menghadiri undangan ngleboni omah , temen-temen kantor mampir kerumah. Sekalian nganterin aku pulang. Tapi beberapa hari sebelumnya anak-anak emang berencana bakal maen ke rumah.

Awalnya rada ngelu juga lawong kbetulan ART lagi pulkam. Tapi gapapalah… Lagian ini pertama kalinya temen kantor yang sekarang bertandang. Bukankah silaturrahmi juga melancarkan rejeki.

Masalahnya klo didatangin tamu, idealnya rumah kan harus lumayan bersihlah, nggak asal kaya biasanya. Sedikit jaim.

Mungkin bagi ibu-ibu yang punya 2 anak laki-laki yang masih kecil-kecil, pasti tehu kaya apa model rumah keseharian. Lha ART pulang aja akunya udah sibuk urusan dapur – anak plus bengak bengoknya. Yah sudah dibantu ayah juga sih…..

Maunya sih nge-pel lantai atas, merapikan taman, menata buku-buku dan mainan…. Tapi dah kecapekan yang lain. Wes cuek ajalah, temen-temen pasti ngerti. Sempet pengen nge-bikin pentol tahu sambel kacang buat jamuan tapi tidak memungkinkan, so terpaksa beli cemilan2 jadi aja.

Berikut beberapa pic hasil jeprat jepret kemaren :

=================================================================

Note : Terpaksa upload ulang, sebagai kenangan. Satu poto cukup ah.

Advertisements

13 Responses so far »

  1. 1

    Ely Meyer said,

    seneng ya mbak dpt tamu byk dr kantor , terlihat bahagia semua di foto 😛

  2. 3

    chrismanaby said,

    Hehehe,… serunya,..
    salam kenal dari Nganjuk mbak 😀

  3. 8

    ayo tamu2ne diberdayakan, melu ngewangi resik2 omah

  4. 10

    fotonya unik… anak2 di depan itu ekspresinya luguuu banget… hehe… salam kenal ya mbak

  5. 12

    ahmad fauzi said,

    Aku kayae sing moto dadi ra ketok… :p


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: