Disuruh Bawa Kumpo

Sejak beberapa hari yang lalu si Adik sudah woro-woro acara Jalan Sehat yang diadakan hari minggu besok. Acara ini diikuti semua PAUD/TK se-kecamatan Krian.

“ Semuanya harus ikut”, gitu kata adik.

Dan. Sejak kemarin si adik juga bilang disuruh ustadzah di sekolah untuk bawa kumpo (Pompa).

“ Kenapa bawa Pompa, sepedanya Ustadzah kempes ta ? “. Duh gak paham masa sekolah bawa pompa segala, emang buat praktek apaan?

This morning, si adik mengingatkan lagi soal Jalan Sehat itu dan kumpo-nya !

Di  tas-nya adik sudah dibawain kupon keikutsertaan besok.

 

Si Ayah baru nyadar, oalah….. “ Bukan Kumpo dek, tapi KUPON…”

Jadi ngikik semua. Sudah pusing dari kemarin aneh-aneh aja minta bawa Kumpo ternyata KUPON tho yooooh. Ndenger-nya salah…

Advertisements

18 Responses so far »

  1. 1

    Hahahahaha…. pagi-pagi mbak Ina sukses bikin ngakak.

    Dulu adikku (masih SD) juga begitu. Orang Jawa biasanya nyebut “gulo” untuk gula pasir. Ketika ada acara ketrampilan memasak, ia kebagian dapat tugas membawa gula pasir 1 Kg, yang dia dengar adalah “pasir”. Waktu masih kelas 3 SD, ia masih asing dg sebutan “gula pasir”, lebih familiar dg sebutan “gulo”. Akhirnya kami dibikin sibuk nyariin pasir 1 Kg, untuk dia bawa ke sekolah. Dan ternyata … 🙂

  2. 4

    febrian hadi said,

    ealah… hahaha.
    Dibuat ngakak pagi-pagi ini 😀

  3. 6

    RY said,

    Hhahhha, kumpo sama kupon emang mirip sih ….

  4. 9

    tinsyam said,

    baru tahu loh kumpo itu artinya pompa angin.. 😀
    *ngakak..

  5. 11

    Evi said,

    hehehe..kupon dan kumpo kedengarannya kan emang mirip Mbak..Apa lagi diucapkan lidah yg masih agak cadel..Emang gak ada surat dari sekolah mengenai barang2 apa saja yg mesti dibawa? Oh ya salam kenal ya Mbak Ina 🙂

    • 12

      Ina said,

      ada sih mbak… tapi masih gak paham hubungannya ama kumpo. kirain buat kegiatan di sekolah sih…
      salam kenal balik mbak. aku follow yah

  6. 13

    Yudhi Hendro said,

    Ngguyu, sik mbak. Sampai nggak bisa komen 🙂

  7. 15

    Ely Meyer said,

    senyum senyum mbak aku bacanya, kupon tho 🙂

  8. 17

    Wong Cilik said,

    hi.hi.hi… kuponnya buat beli kumpo … 😀
    Salam


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: