[ Arsip Foto MP ] Lomba Mewarna di TSI Prigen

Lomba Mewarna di TSI Prigen Dec 19, ’11 8:08 PM
untuk semuanya

Tayangan slide

Akhirnya, aku ‘terpilih’ menemani si adik ke Taman Safari Prigen minggu kemaren. Ini acaranya sekolahan TK, dalam rangka lomba mewarnai. Awalnya rada nggak begitu niat karena biasanya si adik bakal lebih memilih ayahnya daripada aku. Maklum, dalam urusan bersenang-senang dia lebih suka ama ayahnya. Giliran minta susu, malem-malem nganter pipis, pijit-pijit, minta garuk,….itu bagian aku.

Pagi sebelum berangkat, sudah dimulai dengan kejadian kurang mengenakkan, si adik muntah-muntah. Kayaknya masuk angin deh. Untungnya dia mau disuapin sebelum berangkat, jadi bisa lumayan tenang klo perutnya dah isi. Tidak lupa aku minumin obat panas biar nggak sumer-sumer.

Aku sendiri bawaannya terus ngantuk . Ya pye maneh, tidurnya udah larut malem buat nyiapin yang perlu dibawa besok, trus Bangun hari pagi-pagi banget. Masalahnya udah diwanti-wanti bu guru untuk tit tepat waktu. Nganut aja.

Sebenernya membayangkan perjalanan mangku aja aku udah wegah. Maklum dari sekolahan ibu dan anak dapet kursi satu, biar ngirit biaya katanya. Seneng aja sih jadinya bayar nggak mahal-mahal. Tapi, ternyata capek banget bagian kaki / paha. Apalagi anak-anak mana mau duduk manis… mereka sukanya berdiri sambil lihat kanan kiri jalanan dengan leluasa. Nah berdirinya tuh sambil nginjak paha…. Biar bisa lebih tinggi posisinya. Satu dua kali bakal berasa kayak dipijat, klo terus-terusan yah kemeng juga….

Waktu di lokasi, saat dimulai kegiatan lomba, si adik rewel. Ngambek manja nggak mau ikutan. Nempel terus nggak mau pedot ama aku. Wadduh, sempet bingung deh, udah jauh-jauh kesini tujuan lomba koq malah ngambek, dibujuk-bujuk susah. Situasi begini nih yang selalu aku takutkan. Kadang klo ditemani orang tua malah manja nggak mau mandiri.

Syukurlah setelah itu salah satu temen akrabnya ngajakin, aku pakai dia sebagai alat ….. Finally si adik mau. Duduk jejer dan mau mengerjakan sampai selesai. Dalam batin, terserah deh mau kayak apa mewarnainya, yang penting dia mau. Nggak penting hasil, at least dia mulai mengenal gimana sih rasanya lomba ama anak banyak yang tidak dia kenal.

Overall, alhamdulillah semua berjalan baik. Menemani si adik seorang, aku masih bisa ngatasi. Tapi klo rekreasi harus membawa mereka berdua dengan aku sendiri, enggak deh….

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    tinsyam said,

    hahaha bacanya ngakak, iya pegel kalu nemenin anak ngambek yang maunya dipangku mulu.. *pengalaman ditempelin para dogol..

    asik ada temennya yang mau ngajak juga ya.. semoga adik happy..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: