[ Arsip Foto MP ] Selecta : Family Gathering

Selecta : Family Gathering Jan 17, ’12 4:11 AM
untuk semuanya

Tayangan slide

Postingan yang terlambat…. Ini momen Family Gathering perusahaan hari minggu 8 Januari kemarin. Event rekreasi bareng pertama kalinya yang difasilitasi perusahaan. Gara-gara tuntutan SPSI kapan hari.
Nggak banyak jepretan yang bareng-bareng keluarga lain, karena memang disana semuanya langsung pada mencar dewe-dewe kecuali pas pertama datang di lokasi untuk ambil kotak makan siang.

Rombongan yang ini sebenarnya adalah yang terbanyak diantara 5 jadwal pemberangkatan lainnya. Ada 5 bus dalam rombonganku waktu itu. Sayangnya beberapa bus terlihat banyak kursi kosong dikarenakan peserta yang sudah terdaftar tiba-tiba mengundurkan diri. Rata-rata mereka melancarkan ‘serangan fajar’ dengan meng-sms panitia pada hari H bahwa mereka batal ikut.
Ikut sedih dan prihatin, sangat prihatin. Walopun aku bukan panitia. Malahan di perjalanan kemarin itu ada satu Bus yang mogok, selanjutnya semua penumpang Bus itu digabungkan di 1 Bus yang ada di belakangnya, dan masih cukup!! Coba klo sebelumnya ngasih kabar, bisa hemat 1 Bus kan?

Kebanyakan yang batal itu dari kelompok bagian General & Administration. Yang peserta dari bagian produksi rata-rata konsisten. Bus mereka penuh.
Aku membayangkan disana bakal rame karena banyak temen dekat golongan staff admin yang kukenal, lha koq hari H pada ngilang. Gelo sih, kuciwa beratttt….

Lha gimana lawong gebyarnya aja kayak gitu, ujung-ujungnya “ kluthik” dengan berbagai macam alasan yang seharusnya masih memungkinkan untuk melakukan konfirmasi sebelumnya jika nggak ikut. Atau sekedar alasan ‘ringan’ seperti nggak mau duduk dibelakang lah, karena kecapekan lah, karena temen yang ini tidak ikutlah……. Dalam hati aku mbatin “mending aku cerewet gini tapi konsisten hadir ”…..

Nggak ngerti juga apa yang ada di pikiran teman-teman apakah ini untuk sekedar membalas managemen karena memberi dengan ‘separuh’ hati. Tapi, gimana entar perusahaan mau ngasih acara ginian yang kedua kalinya kalau yang pertama aja nggak sukses?
Entahlah, hak mereka juga untuk dapet kursi walaupun akhirnya harus dibiarkan mubadzir. Toh kami-kami yang peserta jadi bisa menikmati kursi kosongnya karena bisa selonjoran bebas

Advertisements

9 Responses so far »

  1. 1

    tinsyam said,

    coba ya kalu emang ga niat datang jadi bisa irit satu bus.. baru posting sejak januari.. hampir setahun boh.. tapi punya kenangan banget ya..

  2. 3

    sarip2hamid said,

    Hahaha turut sedih untk para panitia, kebayang deh nanti pas evaluasi kegiatan *sokAlanisis* 🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: