Ngiyup

Saat ini pukul 19:31
Terpaksa mendamparkan diri di emperan rumah makan. nggak sendiri, sesama ngiyupers bernasib sama, sama-sama mau nunggu hujan reda.

ngeri juga ngeliatin kilat-kilatnya, hlap lap berasa ada diatas kepala. gludhug-gluduk…. bola bali bikin ati mungsret takud.

hujannya deras banget, berangin pula. klo nggak pake acara potretan dari langit mungkin aku mau terjang aja biar nggak kemalaman sampe rumah.

Tadi abis makan di tempat makan yang nggak jauh dari tempat ngiyup saat ini. 10 meteran aja. coba tadi masih disana , bisa duduk dengan tenang deh nungguin hujannya.

2 menitan keluar tempat makan, disambut hujan. berhenti dengan maksud pasang jas hujan tapi ternyata koq derasnya mengerikan. hokelah ngiyup ajo.

Perjalanan belum berakhir. Semoga aja tidak ketemu macet setelah ini.

Advertisements

26 Responses so far »

  1. 1

    tinsyam said,

    ini posting masih berhujanhujan? semoga lancar ya sampe rumah.. *udah ngeocha di rumah nih..

  2. 5

    aamiin.. mugi2 mboten dangu le ngiyup.. ndang kondur, mba.. =D

  3. 9

    nengwie said,

    Euuhh… kasian banget, masuk lagi saja..terus makan atau pesen minum anget gitu..

  4. 13

    Julie Utami said,

    Semoga Allah melindungi nak Ina di sepanjang perjalanan. Sampai di rumah jam berapa nih akhirnya? Bacanya ikutan ngeri deh.

  5. 17

    Ely Meyer said,

    Sekarnag sdh sampai rumah khan mbak ? :

  6. 19

    Yudhi Hendro said,

    perlu minum jahe anget supaya nggak masuk angin, mbak

  7. 21

    novianadewi said,

    Semoga nggak masuk angin atau pilek ya

  8. 23

    kishandono said,

    Ujan-ujanan aja… sensasinya menyenangkan. tapi siap-siap sakit aja…

    • 24

      Ina said,

      kayaknya dulu kecilnya suka ujan2an yah mas? asik banget memang.
      tapi klo sekarang mah mikir he he he… tapi asal ga deras bgt aku suka nerjang koq.

  9. 25

    ronal said,

    tips yg sama buat mas hendro dan mba ina…sering2 minum susu beruang aja..lumayan membantu daya tahan tubuh…:D


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: