Archive for April, 2013

Ketatap Pintu

Hiks…. pagi pagi ada kecelakaan ringan .

kepalaku cenut cenut nih, abis kebentur. dua kali sisan 😦

lagi nggak mujur kali yah. yang pertama pas ngambil sesuatu dari kulkas, nutup pintu bawah beranjak dari posisi jongkok e’e kepala ku langsung natap pintu atasnya. keras juga sih. sampe mrecing mrecing sambil nyekeli ndas. sakiiit.

trus pas mau berangat kerja, kebenthuk lagi dengan media yang berbeda. walah yang pertama aja masih bendul ditambahi.

Nggak pake ditangani apa apa. keburu berangkat kerja. ntar di kantor mau minta minyak tawon aja kali yah ke EHS.

Jadi keingat salep trombopop (?) kusimpan dimana yah….. kayaknya koq lama nggak lihat dirumah. padahal dulu selalu siap.
masak harus ke dokter buat dapetin tuh salep yah…. *habisin plafon asuransi

Begitulah kawan kecelakaan pagiku, sebagai pelajaran biar nggak gedandapan keburu-buru karena kesiangan lagi bangunnya. pelajaran klo ngerjain pe er kantor jangan sampe larut malam. dimarahi bos yo wes ben.

How about you prens, pagi ini baik baik ajo kah?

Met beraktifitas semuanya.

08;29- on the way to office

Advertisements

Comments (34) »

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352