Ketatap Pintu

Hiks…. pagi pagi ada kecelakaan ringan .

kepalaku cenut cenut nih, abis kebentur. dua kali sisan 😦

lagi nggak mujur kali yah. yang pertama pas ngambil sesuatu dari kulkas, nutup pintu bawah beranjak dari posisi jongkok e’e kepala ku langsung natap pintu atasnya. keras juga sih. sampe mrecing mrecing sambil nyekeli ndas. sakiiit.

trus pas mau berangat kerja, kebenthuk lagi dengan media yang berbeda. walah yang pertama aja masih bendul ditambahi.

Nggak pake ditangani apa apa. keburu berangkat kerja. ntar di kantor mau minta minyak tawon aja kali yah ke EHS.

Jadi keingat salep trombopop (?) kusimpan dimana yah….. kayaknya koq lama nggak lihat dirumah. padahal dulu selalu siap.
masak harus ke dokter buat dapetin tuh salep yah…. *habisin plafon asuransi

Begitulah kawan kecelakaan pagiku, sebagai pelajaran biar nggak gedandapan keburu-buru karena kesiangan lagi bangunnya. pelajaran klo ngerjain pe er kantor jangan sampe larut malam. dimarahi bos yo wes ben.

How about you prens, pagi ini baik baik ajo kah?

Met beraktifitas semuanya.

08;29- on the way to office

Advertisements

34 Responses so far »

  1. 1

    Salep trompobob tuch apaan

  2. 7

    tiarrahman said,

    wk wk.. ngetawain bahasanya.. campur aduk…

  3. 8

    moga lekas sembuh aja mba πŸ˜€
    baru dengar tuh nama obat

  4. 11

    duniaely said,

    aku juga kadang akdnag ketatap mbak, tapi tangga menuju lantai atas hihihi, senut senut sedelok larane πŸ˜›

    apa kabar mbak ? cheese sticknya msh ada nggak ? *ngarep* :mrgreen:

  5. 12

    wah gara-gara bangun kesiangan bisa bikin kedadapan ya mbak,,, saya juga gitu klu bangunnya udah kesiangan gupuh kabeh,,, πŸ˜€

  6. 13

    capung2 said,

    sesekali yg namanya apes slalu saja ada ya mb..

    • 14

      Ina said,

      maaf nih baru sempat balas. apes memang dan tak dinyana setelah nulis jurnal itu, dapat kabar suami kecelakaan… sedih.

  7. 15

    sarip2hamid said,

    wolah, sambil jalan ke kantor aja bisa nge post artikel. heheheh benat eum Ibu Ina πŸ™‚ hahahah

  8. 18

    novianadewi said,

    Waktu anak-anak masih kecil aku kemana-mana bawa thrombopop sama minyak zaitun. Kecelakaan bisa terjadi di mana aja soalnya.

    • 19

      Ina said,

      hai cie nop… kangen deh. maaf nih baru balas. ga sempat nglirik wp blas. suami kena kecelakaan. pengen nulis2 lagi belum sempat.

      • 20

        novianadewi said,

        Astagaaa… kecelakaan apa? Gimana sekarang keadaannya?
        Semoga cepat sehat lagi ya.
        Mb Ina yang sabar ya… mungkin lagi masanya dapat ujian.
        God bless you…

      • 21

        Ina said,

        Syukurlah hari ini rencana dah bisa pulang dari RS. Makasih. dan udah sempet nulis ‘cerita’nya juga.

  9. 22

    Bung Iwan said,

    Hai ina…. aku baik2 ajah. Ngga ketatap pintu. ngga mbendhol. Tapi hati ini.. uhh — kayak ditusuk bulu babi. ceritanya panjang. tapi karena ina sudah curhat di sini, aku cuma mampir saja. ngga ikutan curhat. ntar panjang.

  10. 23

    duniaely said,

    Hallo mbak Ina apa kabar ? semoga sehat selalu ya πŸ™‚

    • 24

      Ina said,

      baru sempat konek inet sekarang mbak. setelah nulis jurnal ini, siangnya ada kabar kecelakaan suamiku. belum sempat nuliskan juga. masih di ICU sampai sekarang. minta doanya selalu.

  11. 25

    duniaely said,

    Aku kaget mbak baca komentarmu di blogku …. kmrn itu tak kira kamu yg sakit mbak karena lama ndak keliatan, yg kuat ya mbak .. semoga suaminya cepat sembuh, tak bantu doa dari sini mbak

  12. 26

    Erit07 said,

    Aihhhh..
    pasti sakit banget tuh,hati2 mbak…

  13. 28

    duniaely said,

    Hallo mbak Ina, bgmn kabarnya ? semoga suaminya segera sembuh dan sehat kembali, be strong ya mbak

    • 29

      Ina said,

      haiii mbak el. kangen banget nih. beneran ga pernah nyambangi wp sekarang. masih umek ama sang misua. mudah2an segera pulang rumah sakit. doakan selalu yah.

  14. 30

    duniaely said,

    Selamat siang mbak Ina ? bgmn kabarnya ? semoga kamu baik baik saja ya mbak, dan semoga suamimu segera sehat kembali … Aamiin

    • 31

      Ina said,

      makasih banyak mbak ely yah udah sering nyamperin rumahku, nanya2 kabarku…. thanks alot. amin semoga misua segera keluar RS.

  15. 32

    Yudhi Hendro said,

    semoga suami tercinta diberikan kesembuhan, ya mbak

  16. 34

    duniaely said,

    Selamat pagi mbak Ina, bgmn kabarmu dan keluarga ? semoga baik baik saja ya , kangen aku mbak sama kamu

    semoga juga suami segera sehat kembali ya mbak


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: