Idul Adha 2013

Allahu akbar … Allahu akbar
Tulisan kali ini akan menjadi Postingan ke-200, tepat dimomen hari raya idul kurban.

Berhari raya kali ini cukup di Rumah Sakit, untungnya di lapangan depan diadakan sholat ied. Walaupun nggak ikut sholatnya, aku tetap datang buat mendengarkan ceramah sang khatib. At least bisa dapat barakah qurban.

2013-10-15 06.35.29

2013-10-15 06.30.59

Alhamdulillah masih diberikan rejeki untuk berqurban. Urunan sudah diberikan saat hendak berangkat ke RS. Mudah-mudahan amalan qurban ini diterima Allah dan menjadikannya sebagai pembuka jalan kesembuhan untuk si Ayah. Amin ya robbal alamiin.

Sejak sabtu kemarin, anak-anak bermalam disini (baca :RS). Udah pesan agar bawa buku pelajarannya, tapi si Mbah kelupaan. Hiks…. Lagi ujian tengah semester sebenarnya. Tapi, yasudah hanya bisa berharap, berdoa semoga mereka dimudahkan dalam ujiannya.

Sama tantenya disini mau diajak nginap di rumahnya, tapi kami keberatan. Masih kangen banget. Demikian juga saudara yang lainnya juga maunya ngajak dolan mereka, tapi nggak boleh sama kami. Rencananya sore ini anak-anak mau kembali ke Krian. Tapi ibuku usul diantar besok aja. Nggak masalah toh besok cuman makan bersama di sekolahan. Beneran, kangen.

Insyallah jika sudah boleh pulang nanti, kami akan pulang ke Krian, ke rumah sendiri , agar bisa berkumpul kembali dengan anak-anak. Sudah 7 bulan ini terpisah dengan mereka. Kasian, mereka butuh perhatian. Semoga dimudahkan segala sesuatunya.

selamat berhari raya iedul qurban kawan…

Advertisements

49 Responses so far »

  1. 1

    ayanapunya said,

    selamat idul adha, mba. moga suaminya segera pulih ya

  2. 5

    Yee, selamat buat mbak Ina. Udah dapet 200 postingan.
    Salam buat keluarga, tak hentinya ikut berdoa mudah-mudahan suami segera sembuh ^^

    • 6

      Ina said,

      jadi keingat tulisan mbak Ik kapan hari yg berkenaan jurnal ke 100 apa 200 yah..? mbak Ik udah bangun rumah sendiri lagi. keren.
      amin amin doanya.

  3. 7

    capung2 said,

    Kebahagiaan rasanya bila kt bs berkurban..

    Moga bs cepat kumpul kembali dgn semuanya ya mb..

  4. 9

    awan putih said,

    selamat hari raya idhul adha

  5. 15

    dani said,

    Selamat Idul Qurban Mba. Amiiiin… Smoga dimudahkan segala sesuatunya…
    Selamat buat postingan ke 200nya ya Mba Ina…

  6. 17

    jampang said,

    selamat idul adha
    selamat atas postingan yang ke-200

    kebersamaan yang sebenatr semoga bsa mengobati kerinduan. insya Allah, Allah akan memberikan kesembuhan dan bisa bersama-sama lagi

  7. 22

    nurme said,

    Semoga sudah baikan ya Mbak, suaminya. Aamiin YRA

  8. 25

    amy syahmid said,

    ied mubarak mbak ina 🙂
    semoga segera diberi kesembuhan buat suami mbak ina dan bisa berkumpul kembali bersama2 dirumah,amieenn

  9. 27

    duniaely said,

    selamat ya mbak buat postingan ke 200 🙂

    bgmn kabarnya mbak ? Selamat Idul Adha ya 🙂

  10. 29

    Yudhi Hendro said,

    selamat idul adha dan wow …postingan yg ke-200… postinganku belum nyampe segitu, mbak…

  11. 31

    beemukaromah said,

    Selamat idul adha mba Ina,… I’m come back 😆
    Semoga si ayah cepat di beri kesembuhan, aminnnn

  12. 38

    asepharyono said,

    Wah wah bisa ngepas gitu ya posting ke 200 bertepatan dengan momen spesial Hari Raya iedul fitrie. Wah keliatan nih bloggernya telaten dan rajin mengamati artikel yang dipublsh. Tidak kaya saya yang blogger amburadul tanpa memperhatikan manajemen blogging hiehiehiehiee. Payah ya saya

  13. 40

    Rawins said,

    Asik bener ya bisa kumpul keluarga shalat ied bareng
    Entah berapa lebaran fitri dan lebaran haji aku jalani di hutan jauh dari keluarga. Hehehe nasib…

  14. 42

    faziazen said,

    keren,,,udah 200
    wp ku ga ada segitu, yg dulu di mp ga diekspor hahaha cukup tersimpan di pc

  15. 48

    waduh postingannya dah lumayan lama ni mbak xixi harus segera di upgrade eh di update 😀


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: