Archive for March, 2014

Kemana Sebulan?

#Lamaaa banget nggak posting#

kemana aja yah aku sebulan lebih nggak ada posting sama sekali? yang jelas nggak ada yang nanya. maklum bukan orang penting.

some reasons as follows *halah

Satu, Lepi sakit. udah hampir sebulan ini di-inapkan di tempat servis. Panel LCD rusak. udah dikabari harga ori segini langsung histeris. walhasil harus menunggu dengan sabar si tukang servis mencarikan harga yang dibawah. Sedangkan, diriku nggak begitu bisa bertahan lama blogging pake hape. maklum layar kecil dan koneksi ndut ndut.

Dua, sibuk kepikiran harus pake strategi apa buat menghadapi perlakuan perusahaan suami, ini kepenthok itu kepenthok…. yasudah, serahkan semua kepada-Nya……* tarik nafas.

Tiga, really busy with real life. sejak 4 february lalu, saya jadi bikin toko kecil. Ukuran 4×6. sekarang tinggal plamir ama nge-cat, pasang kaca dan pintu, abis gitu siap dibuka. udah mulai ketir-ketir dananya nggak cukup buat belanja barang dagangan hiks…. so, selama ini otak penuh dengan urusan toko. mulai dari survey tempat kulakan, perbandingan harga jual wajar, perencanaan alat display dan seterusnya. Semoga ikhtiar ini bisa membuka jalan rejeki-Nya untuk kami. amin

I miss you all, pengen silaturrahim satu satu…

Advertisements

Comments (29) »

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352