Kemana Sebulan?

#Lamaaa banget nggak posting#

kemana aja yah aku sebulan lebih nggak ada posting sama sekali? yang jelas nggak ada yang nanya. maklum bukan orang penting.

some reasons as follows *halah

Satu, Lepi sakit. udah hampir sebulan ini di-inapkan di tempat servis. Panel LCD rusak. udah dikabari harga ori segini langsung histeris. walhasil harus menunggu dengan sabar si tukang servis mencarikan harga yang dibawah. Sedangkan, diriku nggak begitu bisa bertahan lama blogging pake hape. maklum layar kecil dan koneksi ndut ndut.

Dua, sibuk kepikiran harus pake strategi apa buat menghadapi perlakuan perusahaan suami, ini kepenthok itu kepenthok…. yasudah, serahkan semua kepada-Nya……* tarik nafas.

Tiga, really busy with real life. sejak 4 february lalu, saya jadi bikin toko kecil. Ukuran 4×6. sekarang tinggal plamir ama nge-cat, pasang kaca dan pintu, abis gitu siap dibuka. udah mulai ketir-ketir dananya nggak cukup buat belanja barang dagangan hiks…. so, selama ini otak penuh dengan urusan toko. mulai dari survey tempat kulakan, perbandingan harga jual wajar, perencanaan alat display dan seterusnya. Semoga ikhtiar ini bisa membuka jalan rejeki-Nya untuk kami. amin

I miss you all, pengen silaturrahim satu satu…

Advertisements

29 Responses so far »

  1. 1

    ochimkediri said,

    semoga usahanya lancar yo mbak.

  2. 3

    syifna said,

    Amien yaa mba. I miss you toooo
    sudah lama saya juga pengen buka toko kecil.. tapi,..tapi .. hehhe

  3. 7

    capung2 said,

    klo lcd-nya yg kena, mmg lumayan jga tuh ongkosnya..

    moga lancar usahanya !

  4. 9

    amy syahmid said,

    miss you too mbak Ina 🙂

    Semoga lancar semuanya…Amieenn ^^

  5. 11

    ayanapunya said,

    Huwaa saya juga udah mulai jarang ngeblog 😦

  6. 15

    novianadewi said,

    Semoga laris manis tokonya ya.
    Gimana misua udah baik sekarang?

    • 16

      Ina said,

      amin Cie.. klo nggak karena semua ini, ga bakal mikir buka toko. semoga semua tergantikan setelah ini.

      syukurlah selalu ada perkembangan walo memang lambat. perlu waktu dan kesabaran.

      cipie sehat aja kan?

  7. 17

    jampang said,

    semoga lancar usahanya, mbak
    dan suami lekas fit

  8. 19

    Semoga nnti tokonya laris maniiissss kayak mba ina 😀 aamiin

  9. 23

    Yudhi Hendro said,

    rupanya lagi sibuk buka usaha, to mbak, selamat ya. semoga lancar dan sukses

  10. 25

    giewahyudi said,

    Semoga sukses dengan usahanya ya, Mbak. Wah, seneng ya udah bisa buka toko. 😀

  11. 27

    sarip2hamid said,

    WOW…. that’s awesome. you’re preparing to be entrepreneur (y). Sungguh sibuk yang berarti 🙂 Semoga urusannya di lancarkan, dan sukses untuk usahanya.. 🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: