Archive for June, 2014

Cowo Banget

Udah lama gak posting, tiba-tiba ‘terusik’ melihat pemandangan ini.

2014-06-16 07.49.10

Background lokasi : Rent Car, tempat aku menitipkan motor.

Gambar apakah itu?
Cucian piring kotor oey!! kalo diamati dengan detail, itu piring terlihat sudah campur ama pasir/tanah, karena emang langsung ditaruh dibawah nggak pake wadah.

Aku tahu betul itu piring dan cangkir sudah lama menumpuk di sebelah kamar mandi, dibiarkan kotor. Padahal kemarin sempat hujan sederas-derasnya.

Apa memang karena di tempat rental itu penghuninya cowok semua kali yah? jadi, maklum kalo nggak terlalu peduli ama yang namanya kebersihan, apalagi kerapian . anak-anak cowok banyakan nggak suka repot-repot…. makan selalu beli di warung keliatannya. jadi jarang ada pemakaian alat makan. sekali makai, males membersihkannya.

aku amati di Kamar mandinya ( maklum sering numpang pipis), ada sampah yang ditaruh plastic umurnya udah lama banget nggak dibuang juga. mau aku buang, ntar salah, takud nggak berkenan. siapa tahu memang sengaja digitukan.

Pernah suatu hari aku nggak tahan ngelihat gayung kamar mandi yang udah pecah tapi nggak juga diganti. akhirnya nggak pake permisi langsung aku bawakan gayung baru. Yah masak kalo dipake nyiduk air jatunya bocor gelocoran. belum sampe tujuan untuk cawik, eh tuh air udah habis. mana efeknya air nyiprat-nyiprat gak karuan. bisa najis kaaan?

well, semoga teman-teman blogger yang cowok bukan seperti contoh cerita. atau, malah ada yang lebih parah dari itu?

Advertisements

Comments (32) »

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352