Sediakan Celana Cadangan

Seperti biasa klo abis makan siang, kita suka ngglendang sebentar di musholla. Sekedar meluruskan pinggang aja, but klo beruntung bisa mak sliyut ketiduran. But lumayan abis gitu segerrr.

Nah siang kemarin itu ada kejadian yang kurang mengenakkan. Ada salah satu teman mengasih tahu klo celanaku sobek. Haduh, mendadak galaw. keknya gara-gara aku pakai gerakan mulet-mulet kali yah. Sobek panjang pas daerah pantat bawah 😦 . Panjang hem ku nggak sampai menutup.

Langsung kebingungan cari-cari siapa yang bawa benang. But akhirnya ada alternative solusi. Untunglah salah satu teman ada yang masih menyimpan celana seragam di kantor.

Coba klo nggak ada pinjaman, nggak bisa bayangkan gimana caranya keluar kantor, nggak bawa jaket juga. Mana sorenya ada meeting. Thanks Du you’ve save me ….

Ada hikmahnya celana-nya robek hehe…. Biar aku mau berganti celana seragam yang baru.

Kan sebenarnya tuh tiap tahun dikasih seragam baru ama perusahaan. Sayangnya tiap tahun kualitas kain dan kenyamanan jahitannya beda-beda. Jadi banyakan celana masih tersimpan rapi di lemari, sebagian juga ada yang aku kasihkan saudara.

Dan selama enam tahun ini aku masih setia dan fanatik ama celana panjang yang dibagi di periode tahun pertamaku. Walhasil udah memet kali yah? Hehe… lipatan bawah sebenarnya juga udah gripis-gripis gitu…

Well, pelajaran yang bisa diambil buat man-teman kantoran lainnya, agar nggak sampai kejadian kayak diatas, seems kemana-mana perlu deh membawa keperluan berikut:
• Benang plus jarum (sekalian gunting boleh), perlu banget klo ada kejadian robek.
• Cemiti, jaga-jaga resleting dol. Atau cathoan celana lepas
• Sediakan celana cadangan di kantor.
Any other idea?

Advertisements

36 Responses so far »

  1. 1

    Ganti seragam minimal 2 tahun sekali mbak 😆

  2. 4

    ayanapunya said,

    awet banget ya celananya, mba

  3. 6

    Wah keren mba, badannya berarti ga berubah klo celana kerja msh muat selama 6 thn

    • 7

      Ina said,

      lhoooo salah besar. celana seragam yg pertama modelnya komprang, sedangkan di tahun-tahun berikut selalu model mensil mensil gtu, plus kekecilan terus seiring bertambahnya berat badan aku. nah karena sekarang berat udah rada turun, lumayan lah pahaku bisa masuk .
      jadi begitulah ceritanya hehe…

  4. 8

    jampang said,

    seragam kantor emang agak kurang kwalitasnya, celana saya dua robek di bagian pantat juga 😀

    udah dipermak seh sekalian dikecilin, eh malah kurang nyaman

  5. 9

    syifna said,

    6 tahun waktu yang lama loh mba untuk ukuran celana seragam kantor hehehe, aku biasanya bawa peniti besar atau jarum pentul jadi kalau ada apa2 bisa di sematkan pada bagian yang robek hihihi .

  6. 11

    Arman said,

    Kalo udh ada cadangan celana trus bajunya yg robek? Jd mesti ada cadangan baju juga dong… Hahaa

  7. 13

    danirachmat said,

    hihihihi.. memet ya Mbakyu. baru denger lagi kata itu dipake. 😀

  8. 21

    winnymarch said,

    harus taruh di tas ya malu bawa2 nya hahah

  9. 27

    Bawa celana dalem juga mbak. Buat jaga2.

  10. 33

    soeman jaya said,

    Salam kenal mbk Wina … mampir di rumahku ya … (ujungnya.com) 🙂

    Salut sama type ‘setia mu – bayangkan : “….masih setia dan fanatik ama celana panjang yang dibagi di periode tahun pertamaku…. Ini artinya 6 tahun yang lalu ..?
    Woww kerennn … 😛

  11. 35

    capung2 said,

    Untung sya gag ngeliat.. 😆
    #pis


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: