Archive for February, 2015

Mbengkel on Sunday

Dari pagi para krucils mati ide. Maunya gadget mulu. Abis liat TV lama, irik irik hape aja, tapi nggak dibolehi ama kita. 

Udah didorong dorong biar keluar sana sepedaan, main ama teman kek… . Lha koq sebentar aja keluarnya trus balik rumah. Diminta bantu kerjaan rumah malah nglewes. Giliran disuruh makan, malah minta sepedaan. Modus, susahnya klo makan. Njajan mah demen. Duh anak cowok….

Then, akhirnya ada ide. Mbengkel. 2sepeda yang ‘lama’ mangkrak. Yang losger Lha, bocor lah, kendo…  Udah berusaha ke bengkel beberapa kali tapi tutup.

Beberapa waktu lalu si ayah minta belikan kunci pas ampe 2set. Now, time to Mbengkel.  Mencoba ngumek sendiri, mengajari si kakak urusan perbengkelan.

Ternyata si kakak exited… Dia bisa!!  Enjoy menikmati mempraktekkan si kunci pas. Siiip, proud of him deh .

Nyongkel Ban pke sendok pun jadi...

Nyongkel Ban pke sendok pun jadi…

So, dari pada orang tua poseng si anak minta gadget mulu, yuk anak anak diajari kegiatan fisik beginian.  Kata si ayah tadi ” klo besok Udah kuliah kamu nggak punya uang, bisa buka tambal ban sendiri buat tambahan uang saku”,  hehehe…  Benar juga sih yah.

Happy sunday…   Lagi berkegiatan apa nih? Ke Mall? Bertanam, masak masak, atau mbengkel juga?

Advertisements

Comments (28) »

Iwak Ndok Kalkun

Pertama kalinya menu ndok kalkun. Hasil ternak sendiri oey!

Ada yang pernah makan telur kalkun juga? Pastinya enak, organik, alami, kandungan gizi pastinya oke, daaan… Besar!!!

Kemarin telur telur dibawakan sama si mbah kung, pas pulang kerja niat aku nimbang tuh berat si telur, kisarannya 82gr – 87gr. Jadi klo sekilo isi nya cuman antara 11-12butir. Sekitar 3kalinya berat ayam kampung deh.

Harga per butirnya? Dulu sih baca baca di internet sekitar 10rb an… Tapi mungkin yang beli nih telur mungkin berniat ditetaskan kali yah… Tapi yah gimana, lawong Harga daging kalkun nya aja mihil bro. Katanya sih menu kalkun di hotel bisa merogoh kocek 400 rebu. Beh… Gak pathe’en deh yah masio gak mangan 😀

So, here is the picture.
CYMERA_20150211_080816

Lumayan, telur negeri lagi mahal, ini aja dimakan. Lebih sehat. Pengen nya sih ditetaskan aja, berhubung nih babon bertelur tanpa ada pejantannya, nggak yakin bisa netas. Yaudah dimakan aja lah.

Benernya sih masih penasaran juga apa iya tuh telur gak ada tunasnya? Udah pesen alat teropong telur tapi masih inden. Insyallah sabtu ini aku ambil.

Comments (13) »

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352