Iwak Ndok Kalkun

Pertama kalinya menu ndok kalkun. Hasil ternak sendiri oey!

Ada yang pernah makan telur kalkun juga? Pastinya enak, organik, alami, kandungan gizi pastinya oke, daaan… Besar!!!

Kemarin telur telur dibawakan sama si mbah kung, pas pulang kerja niat aku nimbang tuh berat si telur, kisarannya 82gr – 87gr. Jadi klo sekilo isi nya cuman antara 11-12butir. Sekitar 3kalinya berat ayam kampung deh.

Harga per butirnya? Dulu sih baca baca di internet sekitar 10rb an… Tapi mungkin yang beli nih telur mungkin berniat ditetaskan kali yah… Tapi yah gimana, lawong Harga daging kalkun nya aja mihil bro. Katanya sih menu kalkun di hotel bisa merogoh kocek 400 rebu. Beh… Gak pathe’en deh yah masio gak mangan 😀

So, here is the picture.
CYMERA_20150211_080816

Lumayan, telur negeri lagi mahal, ini aja dimakan. Lebih sehat. Pengen nya sih ditetaskan aja, berhubung nih babon bertelur tanpa ada pejantannya, nggak yakin bisa netas. Yaudah dimakan aja lah.

Benernya sih masih penasaran juga apa iya tuh telur gak ada tunasnya? Udah pesen alat teropong telur tapi masih inden. Insyallah sabtu ini aku ambil.

Advertisements

13 Responses so far »

  1. 1

    faziazen said,

    wuih ngiler
    emang kebiasaan ya mbak..makan telor tetep dibilang “iwak” padahal ikannya gak ada hehehe
    kalkun seekor 400ribu..wuih..kok jadi ngebayangin kalkun di serial mr bean..xixiix

  2. 6

    Arman said,

    wah belum pernah makan telor kalkun… 🙂

    • 7

      Ina said,

      Mmmh… Klo di amrik sono ayamnya bukane kalkun yah bang? Atau cuman buat pas thanksgiving doank yah?
      Lha trus telur keseharian pake telur apa?

  3. 8

    itsmearni said,

    Wuih telur kalkun
    Ukurannya lebih gede daripada telur ayam ya?

  4. 10

    bunda4R said,

    kayaknya enak mbak..

    wah, alat teropong telur? kayak apa tuh mbak..

  5. 12

    eeemmm
    banyak telur banyak makan haa


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: