Apa kabar dunia?

Mmmhh postingan terakhir di april? 3 bulan terlewatkan? Kemanaaa aja… Bener Bener keterlaluan lamanya!!

Gimana nih kabar teman teman semua? Maaf nggak pernah ngikuti lagi, pastinya udah kelewatan banyak hal. Mumpung masih syawal, taqobbalallahu minna waminkum.. Maaf lahir batin yah.

Jadi ceritanya, awal mei kemarin sempat opname karena typus (again :() batin karena oke Jadi semakin Malas aja mau nulis. sempat sibuk urusan interview dan beberapa tes juga…

Then, pertengahan mei kemarin, sepulang dari psikotest, aku ada jadwal kontrol dokter sppd setelah opname itu. Tiba Tiba aja muncul kekhawatiran kecil gimana seandainya pas diterima kerjaan baru, ternyata aku hamil?
soalnya dulu hamil kedua juga gitu. Taunya pas abis psikotest. Trauma berulang πŸ™‚

Demi meyakinkan hati, belilah aku testpack. 18 mei 2015,tes kencing sehabis tidur…. Kaget banget, ternyata positif?? Dunia seakan berubah, masaaak??? Udah umur segini masih bisa? After 9 tahun? Really surprising, this will change my World!!

Langsung hunting dokter spesialis kandungan buat memastikan. Sayangnya hari itu semua praktek dah penuh, antrian super panjang.

Walhasil dapat keesokan harinya… Kudu bayar dulu pas paginya, buat dapat antrian di praktek malamnya. Ooo, gini yah hamil sekarang.
Saat di USG, ternyata benaaaar. Udah gede pisan, 3bulan already!! Udah jelas bentuk si janin.

Ini amanah, Alhamdulillah masih dipercaya Allah dengan titipan anak ke Tiga… Semoga semua nya dimudahkan, amin.

Ini salah satu rahasia-Nya. Hikmah atas kejadian yang sudah kami alami…

*Ditulis 05 August 2015 di Ruang Tunggu praktek dokter kandungan RS Anwar Medika 10:28wib

Advertisements

33 Responses so far »

  1. 1

    -n- said,

    Wah selamat yaaa! Alhamdulillah πŸ™‚

  2. 3

    dani said,

    Subhanallaah. Selamat Mbakyuu!! Semoga segat selalu dan kehamilannya lancar. Mohon maaf lahir batin yaaa.

  3. 5

    Arman said,

    congrats ya.. moga2 lancar dan sehat2 semua… πŸ™‚

  4. 7

    huaa surpraise neh selamaaattt senengnyaa… semoga lancar semuanya ya mbak. aku jg udh beberpa minggu br ngeblog lg. oiya mohon maaf lahir batin ya say

  5. 12

    itsmearni said,

    Waaaaa selamat ya mbak
    Aduh udah sampe 3 bulan baru ketahuan
    Semoga lancar ya kehamilannya

  6. 16

    faziazen said,

    Alhamdulillah selamat ya πŸ™‚
    Memang sebelumnya ga ada tanda2 hamil?

  7. 20

    nengwie said,

    Mbak Inaaaaaa…. ternyataaaa..ini toh kabar bahagianyaaa… horeeee… Alhamdulillah..
    Selamat yaaaaa…. Semoga emak dan dede di Perut sehat selalu ..aamiin…
    Asyiik punya ponakan baru.. 😊

    • 21

      Ina said,

      Iya te… Ternyata masih dipercaya sama Allah diumur segini. Subhanallah…
      Rahasia Allah tidak ada yang tahu. Makasih doanya, semoga semua lancar, walaupun mang ada resiko karena umur, husnudzon aja sama Allah.

      • 22

        nengwie said,

        Aamiin…
        Teteh waktu hamil si Bungsu itu, (insyaAllah) waktu usia 36 thn mbak Ina, alhamdulillah ngga kenapa-napa πŸ™‚

      • 23

        Ina said,

        11-12 yah… Skrg 38 saya teh. Semoga sehat semua. Kapan hari kecetit apa salah urat gtu di bokong, ampe susah jalan. Abis fisioterapi udah mending, sesekali aja kumat.

      • 24

        nengwie said,

        Oohh saya melahirkan usia 37 mbak Ina…
        Aamiin…semoga semua sehat.

        Aduuhh mbak Ina ko bisa suh kecetit gituu.. Semoga semakin pulih ya mbaaak..

      • 25

        Ina said,

        Iya te, amin semoga lancar semuanya deh.

  8. 26

    Erit07 said,

    Selamat ya mbak,semoga senantiasa sehat buat mbak dan anaknya yang ketiga. .
    Udah lama nih gak mampir kesini. .

  9. 28

    selamat ya mba semoga di beri kesehatan selalu amiiin

  10. 30

    Dunia Ely said,

    Selamat ya mbak, semoga sehat selalu dan lancar sampai saat persalinan tiba

    Aku malah 5 bulanan nggak ngeblog mbak

  11. 32

    Semoga kelak anaknya menjadi orang yang sangat berarti bagi bangsa dan negara πŸ™‚


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: