My Name Is Akbar

Hallo pak de, bude, om, tante…

Namaku Akbar…umurku udah dua bulan nih. Lairan tepat setelah ibuk posting galaunya gara gara aku nggak kontraksi.

Ibu dah lama yah nggak nulis disini? Ho oh, cibuuuuk ngurusi aku. Trus cutinya juga dah selesai, aku ditinggal kerja sekarang. Sedih…

Jadi, Akbar tuh lahir 10 Dec 2015 kemarin. Normal, Alhamdulillah ibuk masih kuat ngeden hehehe…padahal kan udah berumur.

Sementara ceritanya segini aja deh, Akbar lagi digendong, rewel habis di cus ama bu bidan kemarin. Itu…DPT. Badan Akbar panas lho .

Biar lengkap kenalannya, ini nih penampakan Akbar

IMG_20160213_191625_1455365938673

Fadlan Rizky Akbar

 

 

 

Advertisements

29 Responses so far »

  1. 1

    jampang said,

    alhamdulillah…. semoga jadi anak sholeh. aamiin

  2. 5

    dedek manis jangan nakal ya…? klo ibuk cibuk dimaklumi ya..buat beliin zuzu dedek kog

  3. 7

    faziazen said,

    Unyuu..selamat ya mbak
    Ini putra ke3?

  4. 17

    Iya Akbar, semoga kamu sehat selalu, pintar dan jadi anak baik ga ngrepotin mama papa yah, amien
    Salam dari Dompu

  5. 19

    Aslukah Aja said,

    Selamat ya…..! lama ga tahu kabarnya rek….jadi kangen…hehehe

  6. 21

    halo akbar salam kenal ya n sehat terus semakin pinter dan semoga jadi anak sholeh yaaa.. sebentar lagi tmnmu nongol nih eh tp msh lima bulan empat bulan lagi ding, hehehe
    Alhamdulilah mbak masih bisa normal. aku juga harus normal lagi nanti nih πŸ˜‰

  7. 28

    faziazen said,

    halooo sayang..gemezz deh


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

sebelum semua hilang dari ingatan

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: