Alhamdulillah Cling, Fahmi Turn!

‘Udah disunat ta?’ , smsku ke ayah yang lagi nganterin adik Fahmi di rumah sakit. Bersyukur banget setelah itu langsung ditelpon Fahmi sendiri. Plong… Ga nangis katanya. 

Alhamdulillah sesi ini terlewati. An important moment for a boy. Sesuatu banget lho klo anak laki laki sudah ‘berani’ minta disunat, bayangkan klo misal anak laki sampe menginjak SMP belum minta disunat juga? Galau banget donk ortunya.ya nggak?
Entahlah yang jelas si Fahmi nih ngethek banget sejak tahun lalu. Kita tolak karena barengan ama adiknya lahir. Lha gimana repotnya tuh klo dituruti. Lagian kan kasian sodara sodara ntar jadi kebebanan, udah ngasih hadiah baby juga si kakaknya.

Jadi apakah emang bener bener pengen sunat atau karena pengen dapat sangu nya? Tau lah..itu hak nya. Yang penting mas Fahmi udah di Cling!!

 

Dan, seperti mas nya dua tahun lalu, sunatnya nggak ke calak Om, ke pak dokter bedah. Sakit? Iya kali.. Biarin, biar ngerti rasanya sakit disunat, toh tidak akan sebanding sakitnya saat istrinya melahirkan kelak. Oya, klo ke calak, katanya pke dihipnotis gtu yah? 

Well, we proud of you Fahmi. You are the real man now. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: