Murah aja

Sambil menunggu si kondiktur bus ‘narik’, dalam hati kecil berdoa, semi aja tarif nya nggak kayak kemarin, siap mental klo aja kena sepuluh ribu.

Enak, Alhamdulillah…. Ternyata ga pake mahal tarifnya. Sepuluh ribuku disusuki 6rebuuuu. Ini mah super murah Oey!! Lha yang ikut jurusan Trenggalek Tulungagung aja 5ribu. Mana yang kemarin kena 25rb gara gara patas berAC, huh!! Pisan ae, lawong jarak Surabaya Krian aja mahal, maleseeeee…

Sebenarnya naik bus tuh lebih enak daripada sepeda motoran sendiri, ga capek, ga buang Bensin. Toh waktu tempuh sama. Maklum kan aku motoran dengan kecepatan’kuro’ … Hahahaha. Tapi ya gitu, asal ngebis nya pulang e, jangan berangkat nya, no way.

Alhamdulillah udah 5x an lah berangkat diantar sama misua. Setelah sekian lama…. Sejak kecelakaan itu. Dan, ‘tidak terasa’ kemarin adalah tepat 4 tahun hari kelabu itu. Bersyukur sekali badai sudah berlalu. Pertolongan itu akan selalu datang bagi orang orang yang sabar, insyaallah… Semoga ujian ataupun musibah kemarin benar benar memberikan hikmah dan bisa mengangkat derajat kami disisi-Mu ya Allah… Amin.

So, jadi aku ngebis karena misua lagi fisioterapi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352

%d bloggers like this: