Sehat yah Bar…

Beberapa hari lalu si kecil sakit nih…

Seminggu sebelumnya sih udah ke faskes 1, keluhan gumoh terus and mencret …. but nih 3 harian Hidung kok grok grok susah nafas. Kirain sih hidung buntu karena pilek biasa. Badannya panas kalau efek obatnya hilang. Dan yang bikin khawatir tuh kenapa hidung/ingusnya bau yah…

Gak tahan nunggu, akhirnya yaudah langsung ke rumah sakit aja nemui spesialis THT. Alhamdulillah hari ini sudah ceriah lagi. Maem udah mau kembali, banyak bahkan. 

Ini Poto kemarin yang masih setengah sembuh… Sehat terus yah Akbar sayang…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

TIME TO SHARE

Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin.... malah akan membuat kita makin kaya

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

%d bloggers like this: