Archive for December, 2017

Akhir Tahun Mergawe

Ini nih hari Minggu yah… tanggal 31 December!! Tapi kita berangkat gawe. Dan  besok pun di tahun baru berlanjut masuknya. Hehehehe ok lah, the first time on 9years disini. 

Kata lelucon, yang kerja di akhir tahun mah Penjual Terompet hahahaha.

Pokoknya ini ini gawe besar perusahaan, kita ada pindahan ke new SAP system dari SAP yang sebelumnya. Kudu hari ini kelar, 2018 kita udah go live with better system.

Jujur bangga jika perusahaan aku bisa menjalankan SAP ini sesuai plan nya. So kita bisa disejajarkan dengan perusahaan multinasional yang keren keren itu.

And, yang jelas SAP inilah yang dulu menjadi alasanku pindah dari perusahaan Eropa untuk memasuki perusahaan India ini. 

Waooo deh pokoknya..

Advertisements

Comments (3) »

Rapotan Pondok

Eh post nya udah telat sih yah…

Gapapa deh, dari pada ga pernah disambangi nih lapak. 

Jadi, si kakak Farid kan udah mondok tuh, jalan satu semester dah. Kemarin tuh liburan 10hari Ama bawa rapotnya. Cuman rapor mental aja. Alhamdulillah for ini nilainya udah memuaskan. Kesehatan B itu udah good lah.

Si kakak cerita kalau digontor sakit sakit-sakitan, bisa bisa si santri akan dipindahkan ke cabang lainnya. Nah tuuuh…

Semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu yah nak, yang penting semangat terus. Gak salah kan ibu kapan hari setengah maksa agar kamu mau masuk pondok? Ga nyesel kan?? 

Alhamdulillah selama liburan kakak tuh nyecret terus ngepraktekin berbahasa Arab. Sampai kita nanya terus artinya apa.

Next semester kita bicara Inggris yah?

Leave a comment »

TIME TO SHARE

Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin.... malah akan membuat kita makin kaya

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a