Ke empat lagi?

ketemu lagi Ama pak dokter…. Momennya sekalian cek posisi IUD aku. Alhamdulillah masih pada tempatnya.

Cuman ya gitu klo haid suka prolog spotting nya kelamaan. Mana ini ramadhan lagi. Hiks ga enak klo ga jelas kaaan?

Dan, memang beberapa bulan ini siklus haid ku jadi pendek banget yang cuman bersih nya 2 Minggu doank makanya kudu diperiksa.

Malah kata pak dokter disuruh nambah yang ke empat. Biar IUD nya dilepas aja katanya, byiuh…. Masih 41 masih bisa, apalagi yang sebelumnya normal semua. Sapa tahu dapat cewek katanya. Biar nggak cantik sendirian.  What, baby lagi Dok? Noooo

Well…Insyaallah tidak ada keluhan lain, semoga memang begitu, semoga cuman perubahan hormonal aja karena usia.

Let’s see for next visit. Bismillah

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    Syifna said,

    heheh jadu ini udah 3 yaa ? kalau aku kepala 4 udah gak deh heheh gak ada tenaga lagi udah capekk hehehe

    • 2

      Ina said,

      Haiii mbak, kangen rek udah jarang blogging nih aku. Maklum kena IG WA dll ha-ha-ha… Eh pas melahirkan ke3 sih masih kepala 3 tapi lebihnya 8 he-he-he


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

TIME TO SHARE

Mari berbagi, karena berbagi tidak akan membuat kita miskin.... malah akan membuat kita makin kaya

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

%d bloggers like this: