Archive for November, 2018

Kaji Gun…

Sampai sekarang pun semua orang, pun saya nggak habis uangnya kok berlimpah ruah begitu, dan nggak habis habisnya…

Yang orang orang tahu beliau adalah seorang arsitek, pejabat tinggi di sebuah perusahaan swasta, kepercayaan owner dan sering bertugas ke luar negeri.

Gunawan nama beliau. Orang paling terpandang di desa ibu (kampung halaman aku sebelum menikah). Beliau tuh sejak dulu seneng banget memberikan sumbangan. Entahlah shodaqoh, infaq dan segala sebutannya. Sejak saya masih muda, sudah sering membiayai rombongan ziarah buat orang kampung. Free !!

Musholla di kampung, 7 lebih mungkin plus masjid, beliaulah yang bantu rehab dan semua orang akan terkesan dengan arsitektur nya . Bakal mikir “hah di desa gini aja ada musholla keren bigini…”

Dan udah beberapa/belasan tahun ini beliau selalu rutin mengadakan peringatan maulid nabi dengan mendatangkan para habib habib, acara sholawat Dengan door price hadiah yang heboh aja. Dulu mungkin sekedar alat elektronik, lalu semakin besar lagi ke sepeda motor, dan Udah beberapa tahun ini naik lagi paket umroh.

Waooow

Orang sekampung proud to have him. Semoga Allah memberikan kesehatan, rejeki yang berkah dan ketetapan iman. Aamiin.

So, buat sodara yang mau hadir sholawat hari ini or besok dipersilahkan datang, hanya berjarak 200mtr dari rumah ibu sekaligus toko ATK saya

Advertisements

Leave a comment »

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati