Archive for February, 2019

2H yess !!

Keknya hanya di Gontor deh yang punya ritual pota poti . Lawong sejak jaman cikal bakal udah ada potonya jugaa. Jaman sekitar 1926 kan asing banget tho fotografi begitu… Palingan orang wah aja yang bisa poto.

Nah emang klo di Gontor tuh diagendakan setiap tahunnya, di pertengkaran semester genap, diadakan perpotoan. Balik perpotoan kelas ataupun rayon.

Baguslah, bisa menjadi kenangan mereka kelak.

Ups, hampir lupaaa, ini tadi sih mau ngomongin kelas 2 H sang kakak. Ternyata hasil cerdas cermat kelas kemarin 2H juara 1. Yeeee…. Ikut bangga donk walaupun wakil nya bukan anakku juga.

Semoga ketularan semangatnya deh

Ini nih koleksi foto 2H kemarin.

Advertisements

Leave a comment »

SiGor Camp 2018

Alhamdulillah kemarin Desember berkesempatan ikutan acara keren satu ini….

Dulu pas jaman masnya ngga ada camp nya, cuman ada SiGor ramadlan.

Ini acaranya anak anak Ikpm Surabaya. Keren abis. Nggak rugi Ananda diikutkan beginian, bahkan manfaat nya sangat banyak buat menaikkan semangat dan menempah mental pra masuk Gontor.

SiGor SiGor, always the best, yes Allah huakbar!!!

Leave a comment »

Gontor Only

Selepas SD tahun ini, Insyallah 100% memilih GONTOR buat Mas Fahmi !!

Mantap wal bulat. Semoga bisa diterima, menyusul si kakak yang sekarang kelas 2 di G-1 Ponorogo, aamieen…

 

Alhamdulillah bisa berikhtiar lebih awal dari pada waktu mas-nya dulu yang terkesan gedhandapan.

Sejak awal awal naik kelas 6, mas fahmi udah kita minta bilajar imlak ke ustadzah Ida – Alumni, yang kebetulan orang tuanya baik sama kita. Digratisin malah.

Lalu selanjutnya sejak September kita ikutkan kelas kolektif-nya SiGor IKPM Surabaya seminggu sekali. Dilanjut kegiatan SiGor camp di Pacet + Study Tour ke Gontor total 10 hari.

 

Dan terakhir mudif (jenguk) mas Farid Januari kemarin, saya suruh untuk berziarah ke makam Trimurti….

 

Alhamdulillah, mas Fahmi pun semangatnya mulai muncul, bahkan insyallah dia pun sudah sangat mantap untuk memilih Gontor.

Hanya gontor pilihan kami, cinta mati, titik. Semoga segala ikhtiar kami akan membuahkan hasil.

Leave a comment »

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati