2H yess !!

Keknya hanya di Gontor deh yang punya ritual pota poti . Lawong sejak jaman cikal bakal udah ada potonya jugaa. Jaman sekitar 1926 kan asing banget tho fotografi begitu… Palingan orang wah aja yang bisa poto.

Nah emang klo di Gontor tuh diagendakan setiap tahunnya, di pertengkaran semester genap, diadakan perpotoan. Balik perpotoan kelas ataupun rayon.

Baguslah, bisa menjadi kenangan mereka kelak.

Ups, hampir lupaaa, ini tadi sih mau ngomongin kelas 2 H sang kakak. Ternyata hasil cerdas cermat kelas kemarin 2H juara 1. Yeeee…. Ikut bangga donk walaupun wakil nya bukan anakku juga.

Semoga ketularan semangatnya deh

Ini nih koleksi foto 2H kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

%d bloggers like this: