Archive for August, 2019

Udah lama ya..

Udah lama juga nggak dinas luar. Keknya terakhir pas masa masa kritis si misua. Tapi sih kali ini udah beda job desc…

Klo dulu seringnya dinas luar mengunjungi customer, all about reconcile lah. Tapi kali ini banting setir (balik asal?) ke urusan perpajakan. Something which is my main major in study.

Setelah puluhan tahun mengendap di perusahaan ini, menua disini, dari dulu yang masih energik, gampang diajak mikir alias cerdas, sampai sekarang udah mulai lola begini, eh akhirnya kembali juga ke asal.

Well, overall lancar, walaupun sempat jutek gegara kena charge bagasi yang diluar prediksi. Mana kas bon nya terbatas oey.

Hikmah nya jadi awalan bahan conversation ama penumpang sebelah yang dari tuban. Beliau sering terbang kemono mono.. Ngobrol dari awal ampe nyampai. Baru ngeh katanya bagasi udah nggak lagi free ampe 20kg kayak dulu. O’ou.

This is first kick, semoga next segala sesuatunya dimudahkan. Aamiin ya robb.

FYI, alhamdulillah lho tadi dua duanya pada nelpon. Si Kakak farid ama fahmi yang sekarang berada di gontor yang berbeda. Sehat selalu ya sayang…

So seneng aja sih pas mereka nanya “ibuk sekarang dimana? ” Hahaha

*selesai ditulis just about to fly…

Comments (4) »

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati