Archive for December, 2019

Bahana Al Aqsha

Alhamdulillah berkesempatan datang lagi kesekian kalinya untuk ambil rapor si kecil, Akbar. Klo keseharian yang ngantar sekolah Ayah nya.Aku datang nya tet sesuai undangan. Dan seperti biasanya Indonesia ya gtu deh jam segitu mah cuman start aja plus 30an menit. Lupa aku klo ini Indonesia hahaha. Kan biasanya ngantor nya di ‘India’.

Dari video di bawah ini, ada murrotal yang pastinya selalu diputar sebagai metode ‘taning’nya anak anak. Maklum ini kan PG TK hafidz Qur’an.Walaupun setiap harinya masih selalu aja rewel klo mendengar kata “sekolah”, dan setiap pagi selalu harus extra maksa agar mau berangkat, alhamdulillah banyak perubahan pada si adik. Tambah pintar , udah bisa juga mengikuti bacaan surat an-naba klo diperdengarkan.

Alhamdulillah Semoga istiqomah, diberikan kemudahan dalam menghafal. InsyaAllah lanjut SD juga disini aja trus ntar mondok nya di pondok tahfidz. Bismillah dikabulkan Allah. Aamiin.

Leave a comment »

Leyeh-leyeh

Nih masjid kulihat dari tadi banyak banget motor mobil terparkir. Kirain mungkin pas jam sholat dhuhur aja. Ternyata emang setelah nya juga lumayan ramai yang berdatangan.

Nah jam jam dhuhur tuh kan jamnya badan lelah, termasuk anakku. Baru turun melepas sandal ee langsung sleep.

Dan, ternyata nya emang para pengunjung masjid tadi, setelah sholat jamaah pada nggak langsung pergi, banyak yang leyeh-leyeh ntah main hp atau juga yang kebablasan tidur. Hehehe sengaja kali ya…

Bisa jadi emang ini masjid ramah pencari istirahat, jadi takmir nya membiarkan saja mereka. Akhirnya banyak pengunjuk yang bisa melepas lelah disini. Bayangin klo anda kerja jadi marketing atau petugas luar kantor, kentang kentang panas di jalan, bisa selonjoran apalagi bisa tidur mak sliyut aja sesuatu banget lhoo… Para musafir luar kota kayak aku, kota sebelah gtu..hehehe…

Sambil nungguin si kecil bangun, mayan bisa tilawah ODOJ ku. Kalian ikutan ODOJ juga ga?

Alhamdulillah ikut senang ada masjid yang ramah beginian. Barakallah, semoga semakin banyak yang merasa nyaman dan senang datang kesini.

Leave a comment »

Adik 4yo

Barakallah fi umrik dear…

Perasaan baru kemarin aja perut ku mules trus menyusui, ee lelekku udah besar aja. Udah sekolah juga…

Alhamdulillah tambah kelihatan pinter, InsyaAllah sesuai umurnya. Kirain kok ngomong nya lama ga cetho cetho, syukur lah udah pinter ngoceh cerita cerita.

Lelek adalah hadiah yang tak disangka sangka, menjadi teman di saat mas mas akhirnya belajar di pondok. Who knows God will give another son? Rejeki banget.

Semoga kelak bisa jadi anak yang senantiasa berbakti dan mendoakan orang tua. Yang rukun ama mas mas ya…

Leave a comment »

Tak lama lagi ?

Akankah kebersamaan ini akan segera berakhir? Seandainya benar… Ijinkan kita rajut tali pertemanan ini semakin erat dan erat, seakan tak ada sesuatu yang dapat memisahkan hubungan kita.

Hehhehe… Jadi lebay baper gegara berita dikantor tadi.

Tidak ada yang abadi, apa yang akan terjadi pastilah sudah tertulis di lauful mahfudz Nya… Allah mempertemukan seseorang karena suatu alasan, tidak ada yang sia sia.

Kebertemuannya kita, akan menjadi cerita dan hikmah untuk kehidupan kita kedepan. Semoga Allah senantiasa menjaga iman dan Islam kita, senantiasa mencukupkan rejeki kita, dan menjaga kesehatan kita. Selamat dunia akhirat.

InsyaAllah.

Leave a comment »

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati