Leyeh-leyeh

Nih masjid kulihat dari tadi banyak banget motor mobil terparkir. Kirain mungkin pas jam sholat dhuhur aja. Ternyata emang setelah nya juga lumayan ramai yang berdatangan.

Nah jam jam dhuhur tuh kan jamnya badan lelah, termasuk anakku. Baru turun melepas sandal ee langsung sleep.

Dan, ternyata nya emang para pengunjung masjid tadi, setelah sholat jamaah pada nggak langsung pergi, banyak yang leyeh-leyeh ntah main hp atau juga yang kebablasan tidur. Hehehe sengaja kali ya…

Bisa jadi emang ini masjid ramah pencari istirahat, jadi takmir nya membiarkan saja mereka. Akhirnya banyak pengunjuk yang bisa melepas lelah disini. Bayangin klo anda kerja jadi marketing atau petugas luar kantor, kentang kentang panas di jalan, bisa selonjoran apalagi bisa tidur mak sliyut aja sesuatu banget lhoo… Para musafir luar kota kayak aku, kota sebelah gtu..hehehe…

Sambil nungguin si kecil bangun, mayan bisa tilawah ODOJ ku. Kalian ikutan ODOJ juga ga?

Alhamdulillah ikut senang ada masjid yang ramah beginian. Barakallah, semoga semakin banyak yang merasa nyaman dan senang datang kesini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

shiq4.wordpress.com/

Blognya Penulis Artikel Freelance

Anggreani Sitopu

Virtual Diary

Fokus Today

Sorotan Berita Terhangat

Konten keren

Inspirasi - Informasi - Edukasi - Motivasi

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

%d bloggers like this: