Archive for Fun

Hore, Mereka Libur

Sabtu besok kantor aku mengadakan family gathering.

Acara gathering kali ini ke Jatim Park. Sempat dilarang ama misua karena khawatir aku bakal kecapekan, belum lagi pulangnya pasti kemaleman. Pulang-pulang bakal teler. Ndilalah kapan itu pas anak-anak datang, belum dibilangi bahwa kantor mau ada acara kesini, lha koq si kakak udah mengutarakan pengen main ke Jatim Park. Katanya “ aku mau catat rasa-rasa…. Kan ada gambar lidah, mana yang rasa asin, mana yang manis…”. Cocok deh.

Ada banyak pilihan hari berangkat sebenarnya, cuman dari awal milih sabtu aja ah. Biar besoknya bisa istirahat. Tapi pertimbangan awal bukan cuman itu sih, kan klo berangkatnya sabtu, aku nggak kebingungan dengan siapa yang bakal jagain misua. Klo minggu kan si mbak libur jaga.

So, dengan berat hati niatnya waktu itu mengorbankan sekolahnya anak-anak 😦 . Kasian sih, udah beberapa kali bolos. Feeling guilty, jelas!!.

Lawong pas 11 November kemarin juga bolos. Ngambek, kata si embah. Semua temannya pada pake kostum prajurit, tapi si embah nggak sempat mencarikannya. Maunya embah sih pke baju putin putih aja lah. Tapi yang namanya anak-anak mana mau beda ama para temans.

Sebelumnya juga, pas kecepit liburan 1 Muharram. Aku menelpon sekolahan minta ijin karena anak-anak lagi menjenguk ayahnya. Padahal aslinya karena si ortu yang masih kangen ajah 🙂

Nggak inget juga udah bolos berapa kali lagi lainnya. Masalahnya pagi hari biasanya selalu heboh, takud ujung-ujungnya ga mau berangkat sekolah.

But, kabar gembira di siang ini !! ada dapat sms dari sekolahannya anak-anak, bahwa hari sabtu besok sekolah diliburkan karena para guru ada acara sarasehan. Langsung deh tersenyum panjang nan lebar . Horeeee….Senengnya .

Syukurlah akhirnya nggak jadi bolos atau bikin alasan yang dibuat-buat untuk acara besok itu.

So, jumat besok si embah bakal nganterin mereka ke RS, sabtu in the morning uput-uput, kita berangkat deh. Keknya naik taxi ajalah ke lokasi penjemputan, daripada bingung mikir parkir dimana.

Udah janjian ama ponakan kusuruh nemani (baca : momong), gantinya si ayah. Walaupun sebenarnya sih aturan kantor nggak boleh digantikan orang lain, tapi ngeyel dot kom. Pengecualian donk, kasian anak-anak juga sejak ayahnya sakit nggak pernah kemana-mana. Dimaklumilah Bos….

ini poto acara bareng satu team finance ke Jatim Park 2 tahun lalu. Pose anak-anak pas lagi ngambek, tapi si emak tetap smile didepan kamera 😀

100E3409

Comments (47) »

VIENHA

Berusahalah untuk lebih baik,,tapi jangan berfikir dirimu sudah baik.

My Journey, My Story, and My Dream

Try to tell and write the story

threspuspa

Just another WordPress.com site

drmaharanibayu

Dokter Laktasi

BREASTFEEDING & CHILD HEALTH

Informasi Berbasis Bukti Tentang ASI, Menyusui & Kesehatan Anak

Erit Kantoni's Blog

Blog Tentang Software Ponsel Android|Misteri Dunia|Humor|Informasi|Berbagai Kategori Lainnya!

tqar.wordpress.com/

ads here were not made by admin, be wise

faziazen

a Journal of MomPreneur

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

THE ADIOKE CENTER

can't be created without unlimited imagination

kalkunqita

A topnotch WordPress.com site

Akhmad Muhaimin Azzet

mari bersama menggapai ridha-Nya

miartmiaw

the way you look at me_a

Cerita-cerita indah penuh hikmaH

Cerita2 Indah Yang Menggetarkan Hati

LifeSchool by Bhayu M.H.

untuk Merayakan Hidup & Belajar dari Sekolah Kehidupan

RANGTALU

isinya biasa-biasa saja

Winny's Personal Life

One Kind Word can change someone's entire day!!

J.U.R.N.A.L

"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah", Minke - Rumah Kaca, 352